~ Happy Reading ~
26. H-(4 DAN 3).
H-4
Lagi 4 hari Zeev dkk akan berangkat ke Italia bersama ayah mereka untuk melakukan rencana yang sudah mereka buat dari satu tahun yang lalu.
Seminggu yang lalu mereka juga latihan fisik bersama-sama di markas utama Tiger mafia untuk meningkatkan kualitas tarung mereka.
Untuk hari ini Daffa dan Melvin memberi mereka semua libur latihan sampai waktu mereka berangkat. Dan Zeev akan menggunakan waktu liburannya untuk bersama-sama Luna sebelum dirinya pergi selama satu bulan.
"Udah siap?" entah ini sudah keberapa kalinya Zeev menanyakan pertanyaan yang sama dari tiga puluh mebit yang lalu.
"Tunggu, ngambil tas dulu." ucap Luna berjalan cepat menuju lemari yang khusus dengan tasnya, tapi tas-tas itu adalah hadiah Delia saat dirinya nikah dengan Zeev. Saking banyaknya Zeev sampai membuatkan Luna lemari khusus tas.
"Ayo, kak." seru Luna dengan senyum yang lebar.
Zeev menghela nafasnya pelan tapi Zeev langsung mengembangkan senyumannya saat melihat kecantikan Luna yang semakin menambah. Tapi baru saja beberapa detik senyum itu langsung memudar saat melihat perut yang sudah buncit itu terekspor.
"Ganti baju!" kata Zeev dingin.
"Gak mau! Ayo berangkat!"
Luna langsung menarik tangan Zeev untuk keluar kamar.
"Luna!"
Luna langsung menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya menghadap Zeev yang kini menatap dirinya dengan tatapan datar.
"Luna gak mau ganti baju! Tadi kakak udah berapa kali suruh Luna ganti baju?! Pokoknya Luna gak mau ganti baju lagi!"
Zeev lagi-lagi menghela nafasnya dan kemudian mengangguk. Kata Delia, harus menuruti kata ibu hamil jangan sampai membuat mood ibu hamil turun. Itu yang selalu membuat Zeev bersabar mood Luna yang terus berubah-ubah.
Zeev mulai melajukan mobilnya saat dirinya dan Luna masuk kedalam mobil.
"Kakak nanti berhenti di alfamart, ya." pinta Luna saat mereka mulai menjauh dari kawasan apartemen.
"Mau beli apa?"
"Marsmellow."
"Kamu lagi ngidam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeev
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [ON GOING] [SQUEL DAFFA'S! Bisa di baca secara terpisah!] Leander Zeev Gavriel, biasa dipanggil Zeev. Memiliki sifat yang sangat dingin, kejam, dan angkuh itu membuat orang-orang pada takut dengannya, tidak jauh...