28. KEPUASAN ZEEV

17.2K 809 89
                                    

~ Happy Reading ~

❗TERDAPAT TINDAKAN KEKERASAN ❗

28. KEPUASAN ZEEV.

"St.. Udah, jangan nangis lagi, hm. Tuhan kasih kamu semua cobaan ini karena kamu kuat, jadi jangan salahin kamu. Jangan nangis lagi."

Zeev hanya melihat ayah dan anak itu dari depan pintu, dia tidak ingin membuat ayah dan anak itu terganggu dengan adanya dirinya kalau berada didalam ruangan.

Zeev menoleh saat mendengar suara orang berlari kearah dirinya, dan orang yang berlari itu adalah John.

Zeev menatap John dengan satu alisnya naik, menanyakan kehadiran John.

"Thony koma."

Dua kata itu membuat Zeev langsung mengepalkan tangannya. Mendengar anggotanya yang begitu ceria namun ganas saat didepan musuh itu koma, amarahnya Zeev langsung berkobar. Sebagai seorang ketua yang punya tanggung jawab penuh dengan anggotanya itu seketika merasa menyesal tidak bisa melakukan tanggung jawabnya untuk melindungi sang anggota.

"Kenapa?"

"Ditabrak truk."

"Siapa?"

"Henry."

"Berengsek!" geram Zeev.

"Orang yang nabrak udah gue tangkap dan sekarang ada di ruang eksekusi sama adik kelas yang racuni ibu ketua."

"Henry kabur ke Kalimantan sama anggota-anggotanya." lanjut John.

"Anterin gue ke ruangannya Thony!" pinta Zeev.

"Ibu ketua gimana?" tanya John melirik pintu ruangan VVIP yang ditempati Luna.

"Nanti ayah sama bunda gue dateng, didalem juga ada ayahnya Luna." ucap Zeev yang diangguki John.

Mereka berdua langsung berjalan menuju ruang ICU. Saat berbelok mereka berdua dapat melihat anggota Voeux berkumpul didepan ruang ICU.

"Gimana keadaannya?" tanya Zeev datar.

"Tadi jantungnya sempat gak bekerja, tapi udah ditangani sama dokter." jelas Ali.

Zeev hanya mengangguk dan menatap lurus kearah Thony yang berbaring lemah di brankar dengan alat-alat yang menempel di beberapa badan Thony.

"Beberapa anggota ke Kalimantan, cari Henry terus langsung seret ke markas."

"GPS nya bergerak ke arah Bandung pakek pesawat Garuda." seru John sambil menunjukan tablet yang menyambung dengan program yang dibuat oleh Marvel.

Zeev terdiam sebentar, memikirkan apa rencana yang dibuat oleh Henry. Kemudian dirinya mebatap satu persatu anggotanya.

"Salah satu dari kalian diam di markas Firework, kalau ada anggota didalam markas langsung sekap aja di dalam lemari."

"Kalian bebas pakek markas itu, kalau Henry sampai di Jakarta langsung bakar aja."

Semua anggota Voeux yang ada disana mengangguk mengerti.

"Gue keruangannya Luna dulu. Kalau ada apa-apa telpon aja." semua mengangguk.

Ckel.

"Ayah kamu udah pulang?" tanya Zeev kepada Luna saat masuk kedalam ruangan.

"Nggak, ayah keluar beli makanan." jawab Luna.

"Udah baikan perasaan kamu?" tanya Zeev mengusap pipi Luna.

Luna mengangguk dan memeluk Zeev, sedangkan Zeev langsung membalas pelukan tersebut. Luna memejamkan matanya saat mendengar detak jantung Zeev yang menurut dirinya sangat menenangkan.

ZeevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang