~ Happy Reading ~
33. PACAR VAY.
"Kak Luna, Vay jalan dulu. Nanti kalau abang nanya bilang aja ke rumah danau."
Rumah danau yang dimaksud Vay itu adalah rumah miliknya yang dibikin Daffa saat dirinya masih kelas 2 SMP atau kelas 8, dan disebut rumah danau itu karena rumah itu dekat danau milik keluarga Gavriel.
Luna mengangguk. "Hati-hati! Jangan ngebut-ngebut!"
"Sip. Vay jalan." pamit Vay langsung keluar dari apartemen Zeev.
Ya, sejak seminggu yang lalu Vay sering mampir ke apartemen Zeev dan Luna, Luna pun senang karena ada yang menemani dirinya di apartemen kalau lagi sendirian tapi tidak dengan Zeev, Zeev malah aneh saat Vay sering bermain ke apartemen miliknya. Tapi Zeev hanya membiarkannya, tanpa bertanya apa-apa.
Beberapa menit Vay pergi, kini Zeev dkk yang datang. Luna yang baru saja selesai masak langsung dihampiri oleh Zeev.
Cup!
"Masak apa aja kamu?" ucap Zeev memeluk Luna dari belakang dan menaruh dagunya dipucuk kepala Luna.
"Udah gue bilang, kalau kesini kita bakal jadi nyamuk." gerutu Geo yang muak melihat adegan romantis antara Zeev dan Luna.
Luna yang mendengar itu langsung melepas tangan Zeev dari lingkar perutnya. Luna langsung tersenyum canggung menatap Marvel dkk yang kini menatap Luna dan Zeev dengan tatapan datar.
"Oh, ya. Vay mana?" tanya Zeev yang sedari awal masuk apartemen tidak melihat Vay.
"Keluar, baru aja." jawab Luna.
"Kemana?" kini giliran Edgar yang bertanya.
"Katanya mau ke rumah danau."
"Bukannya rumah danau masih di renovasi, ya?" ucap Freeza.
"Vel, lacak Vay." suruh Zeev kepada Marvel.
Marvel yang disuruh langsung melacak handphone milik Vay dan hasilnya, nihil.
"Hp Vay mati."
"Motornya." suruh Zeev.
"Vay gak bawa motornya." ucap Luna sambil mengangkat kunci motor Vay yang tertinggal di gantungan kunci.
"Shit!" umpat Zeev.
Zeev langsung menelpon anak buahnya begitu juga dengan Marvel dkk yang menelpon masing-masing anak buahnya untuk mencari keberadaan Vay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeev
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [ON GOING] [SQUEL DAFFA'S! Bisa di baca secara terpisah!] Leander Zeev Gavriel, biasa dipanggil Zeev. Memiliki sifat yang sangat dingin, kejam, dan angkuh itu membuat orang-orang pada takut dengannya, tidak jauh...