Shakila ninggalin Jeno yang seperfect itu dan milih dia?
Jeno tertawa kosong membaca komentar itu pada feed Instagram Shakila yang memposting foto Suryo.
Sempurna? Jika ia sempurna Shakila tidak akan berpaling semudah itu bukan?
Setelah rumor putus mereka menyebar, videonya menyanyikan lagu I wanna be yours untuk Shakila tiba-tiba ramai lagi di base kampusnya.
Narehsta sampai bertanya bagaimana kalau Serena tahu dan Serena lihat? Tapi Jeno sudah ditahap tidak peduli lagi, mungkin benar kata Ayahnya kalau ia serakah ia tidak akan dapat apa-apa, harusnya setelah hari itu Jeno langsung mengakhirinya dengan Serena dan berjuang untuk Shakila, bukannya menunggu perempuan itu rindu dan mencarinya dengan ia yang masih menahan Serena sampai Shakila kembali.
"Amer ga?"
"Amer banget nih?" Tanya Lucas tiba-tiba. Ia sedari tadi hanya nonton sambil makan mie goreng dengan Haikal, tapi Jeno melihatnya jengkel bahkan protes kenapa ia makan mie goreng di depannya?
Lah kan laper, cuma itu jawaban Lucas dan Haikal.
Mereka tidak tahu Jeno mengingat banyak hal lewat mie goreng, lewat segala sesuatu berbau dan berasa strawberry, bahkan sofa di ruang tengah saja mau dibuang dengan alasan yang sama... karena benda-benda itu membuatnya mengenang Shakila yang sudah tidak bisa direngkuhnya kembali.
"Pengen minum gue, pusing."
"Gimana pencalonan ketua UKM, jadi lo maju?" Lucas penasaran.
"Belum tahu, ngurus diksar dulu."
"Lo turun?" Tanya Haikal.
"Turunlah, elo enggak?"
"Turun sih, tapi Winda sama Shakila enggak kayaknya."
Kening Jeno mengerut bingung, "Shakila kenapa gak turun? Kan dia divisi search and rescue, gimana kalau ada yang kenapa-napa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY MISTAKE
Genel KurguPada Serena Jeno menemukan ketenangan, pada Shakila Jeno menemukan kebebasan. Kalau kata lagunya The 1975 you do make me hard, but she makes me weak. Tapi pada siapa Jeno akan berlabuh?