TELU NGEMPULUH

204 35 13
                                    

Awalnya cerita ini mau aku akhiri di bab 30-an, tetapi kok sampai sekarang (Bab 30) kayaknya masih jauh dari ending, ya? Yok kita percepat kalau gitu ㅋㅋㅋㅋㅋ

Apakah akhirnya Jaehyun dan Chaeyeon menjadi pasangan atau biarkan Chaeyeon jatuh cinta diam-diam??????

Pilih-pilih ㅋㅋ

Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟

Happy reading!

**

Libur semester adalah hal yang sangat dicintai seorang Park Siyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Libur semester adalah hal yang sangat dicintai seorang Park Siyeon. Gadis itu menjadi sangat senang ketika bisa menghabiskan hari-harinya tanpa pergi ke sekolah. Mendengar bocoran yang disampaikan Jisung, Jaehyun tahu kalau Siyeon sudah menyiapkan stok drama untuk ditontonnya selama liburan.

Selain hobi menonton drama, hobi baru Siyeon adalah menjadi  fangirl dari sebuah boygroup yang baru-baru ini mengeluarkan album baru. Siyeon bilang kalau grup yang berisi laki-laki berusia hampir sepantaran dengannya itu sangat mempesona. Saat menyadari jika jarak antara usianya dengan idola barunya itu, Siyeon memiliki harapan besar untuk bisa menjadi kekasih dari salah satu member grup itu. Ah! Hanya membayangkannya saja, Siyeon tampak bahagia.

Pagi ini, Siyeon sudah berada di kedai milik Jaehyun dengan laptop di hadapannya. Gadis itu memutar MV dari idolanya sejak pertama kali memasuki kedai. Ia bahkan sempat memarahi Doyeon karena Doyeon bilang jika ia juga mengidolakan boygroup yang bernama NCT Dream itu.

"Kau tidak boleh mengidolakan mereka, Unnie. Mereka bertujuh, milikku!" kata Siyeon posesif.

"Apa kau tergabung dalam fans resmi mereka? Aku sudah mendaftar keanggotaan, aku anggota resmi dari fans mereka," jawab Doyeon dengan semangatnya.

"Mereka tidak cukup tampan dibandingkanku, mengapa kalian sampai harus berdebat?" Jaehyun yang baru membuang sampah melihat kedua gadis yang sedang berdebat itu.

"Oppa!" protes Siyeon dan Doyeon bersamaan.

Jaehyun menunjuk salah satu diantara idola baru Siyeon itu dengan pisau yang dibawanya. "Bukankah dia mirip dengan temanmu, Siyeon-ah? Lee Jeno."

"Tidak mungkin. Lee Jeno tidak setampan ini," jawab Siyeon lalu ikut mengamati anggota grup yang ditunjuk Jaehyun. "Tapi dilihat-lihat, mereka memang sedikit mirip."

"Temanmu anggota idola? Benarkah?" Doyeon ikut mengamati laki-laki yang disebut Jaehyun sebagai Lee Jeno itu. "Ya, sepertinya Jeno tidak memiliki saudara kembar. Jangan-jangan, dia memang anggota idola. Mengapa tidak kau tanyakan saja dengannya?" lanjut Doyeon.

Siyeon tampan berpikir. Tidak mungkin idolanya adalah Lee Jeno yang ia tahu. Bagaimana mungkin ia menjadi anggota sebuah grup? Ia lebih percaya jika idolanya adalah orang lain yang kebetulan memiliki nama dan wajah mirip Jeno.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang