Hai! Balik lagi nih aku bawa cerita ini
Semoga masih ada yang nungguin, ya🍒🍒🍒Jangan lupa klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟 dan kasih komentar ya, Gais!!!
Happy reading!!
**
"Aku kembali merepotkanmu untuk mengantarkanku," ujar Chaeyeon saat duduk di samping Jaehyun.
"Tidak masalah. Siyeon yang meminta dan tidak ada penolakan, tentu saja," jawab Jaehyun kemudian mulai mengendari kendaraan roda empatnya itu keluar dari kompleks kedainya.
"Terima kasih," balas Chaeyeon.
Jaehyun tidak menjawab dan hanya mengangguk sebagai jawaban. Ia bukan tipe orang yang suka berbincang apalagi di dalam mobil dengan orang yang tidak terlalu dekat dengannya. Mungkin mereka tidak akan canggung jika Siyeon berada di antara mereka.
Namun, berbanding terbalik dengan Jaehyun yang pendiam, Chaeyeon justru gatal jika tidak mengobrol. Biasanya Dongho akan meladeni ocehannya, tetapi Jaehyun tentu bukan tipe yang sama sama dengan Dongho. Apakah Chaeyeon harus menghabis perjalanan ini hanya dengan mendengar suara deru mesin?
"Boleh aku menyalakan radio?" tanya Chaeyeon.
"Terserah," jawab Jaehyun.
Mendengar persetujuan sang empunya mobil, Chaeyeon langsung menyalakan radio tersebut. Setidaknya ada suara yang bisa memecah keheningan di antara mereka. Radio yang terputar kebetulan sedang memutar dialog dengan Chaeyeon beberapa hari lalu saat sedang promosi dramanya bersama Minhyun.
"Tidak apa-apa mendengarkan radio ini? Atau aku harus mematikannya?" tanya Chaeyeon tidak enak.
"Biarkan saja," jawab Jaehyun.
"Kau terlalu hemat berbicara, ya. Padahal berbincang denganku tidak seburuk itu," ujar Chaeyeon pelan.
"Memangnya apa yang perlu diobrolkan?" tanya Jaehyun lagi. Basa-basi bukan hal yang ia sukai.
Chaeyeon tampak berpikir, kira-kira pertanyaan seperti apa yang bisa membuat Jaehyun banyak berbicara. Ia harus memanfaatkan kesempatan langka ini. Kali terakhir ia diantar Jaehyun adalah saat malam hari menggunakan motor itu, selebihnya tidak pernah ada lagi ruang untuk mereka berdua.
"Apa kau menonton dramaku?" tanya Chaeyeon bersemangat. Bukankah obrolannya akan mudah jika Jaehyun menonton dramanya dan tertarik dengan alur ceritanya? Chaeyeon rela memberikan spoiler untuk episode berikutnya jika Jaehyun meminta.
Jaehyun mengangguk. "Siyeon menunjukkan dramanya. Aku hanya menonton episode terakhir kemarin," jawab Jaehyun jujur.
"Kau tertarik dengan jalan ceritanya? Kau ingin tahu bagaimana kelanjutannya aku bisa memberitahu jika kau mau," lanjut Chaeyeon bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍀Bahasa Baku [Cover by @arrakuyy] Update: Minggu Seorang aktris muda--Jung Chaeyeon--yang menuai popularitas dari setiap drama yang dibintanginya. Namun, sepopuler apapun Jung Chaeyeon, seorang Jung Jaehyun belum tentu mengenalnya. Benark...