TELU NGEMPULUH SIWA

269 39 12
                                    

Halo!!! Terima kasih buat antusiasnya di bab sebelumnya. Gak berharap banyak, tetapi masih aja ada yang ngerespons cerita ini. Thank you so much and stay healthy everyone 💛

Happy reading!

**

Laman berita entertainment pagi ini dihiasi oleh wajah aktris kesayangan mereka yang tertangkap kamera sedang berpelukan dengan seorang pria. Ribuan respons langsung memenuhi kolom komentar pada laman berita tersebut. Sebagian dari mereka menyangkal jika gadis di foto itu seorang Jung Chaeyeon dan sebagian lainnya mendukung jika gadis itu benar-benar idola mereka.

Sementara dunia maya itu ramai dengan pembicaraan tentang Chaeyeon, nyatanya gadis itu masih berada di dunia mimpinya. Ia selalu mematikan ponselnya jika tertidur dan susah untuk bangun jika tidak ada yang membangunkannya.

Jisoo menggoyangkan tubuh Chaeyeon untuk ketujuh kalinya. Ia sudah diteror Kang Dongho sejak tiga puluh menit lalu. Agensi yang menaungi Chaeyeon sudah sibuk menjawab panggilan dari wartawan yang ingin mengkonfirmasi kebenaran foto tersebut. Namun tentu saja mereka tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan bagi wartawan karena si sumber utama dari berita ini masih tidur.

"Eonni, lima menit lagi. Aku benar-benar butuh tidur," ujar Chaeyeon sambil menaikkan lagi selimutnya hingga menutupi sebagian tubuhnya.

"Dongho Oppa menerorku sejak tadi. Kau suka melihatku tertekan seperti ini? Cepat bangun sebelum Dongho Oppa datang ke sini!" Jisoo menarik selimut yang membungkus tubuh Chaeyeon.

Dengan malas, Chaeyeon bangun dari posisi berbaringnya. Diambilnya ponsel miliknya dan mengaktifkan lagi dayanya. Benar saja, matanya langsung membulat melihat banyak sekali panggilan masuk yang tak terjawab. Chaeyeon langsung menelepon Dongho untuk menanyakan apa yang sedang terjadi.

"Buka internet! Nyalakan televisi! Lihat kekacauan apa yang sedang terjadi!" Dongho berujar dengan nada yang terdengar gusar.

Chaeyeon menurut. Ia langsung menyalakan televisi dan matanya membola ketika semua berita entertainment menampilkan wajahnya dan tubuh Jaehyun yang sedang dipeluknya tadi malam.

Sialan! Siapa yang membuntutinya selama ini!

"Apa yang akan kau lakukan?" tanya Jisoo yang juga sama terkejutnya. Ia tidak tahu permasalahan apa yang terjadi karena Dongho hanya memintanya membangunkan Chaeyeon tanpa memberitahu apa yang terjadi.

"Menelepon Jung Jaehyun," jawab Chaeyeon singkat.

"Untuk apa?" tanya Jisoo lagi sambil menahan tangan Chaeyeon. "Kau yakin dia peduli? Wajahnya bahkan tidak terlihat."

"Aku harus menanyakan pendapatnya. Eonni, dia terlibat pada pemberitaan ini. Aku tidak mau dia menghindariku karena ini." Chaeyeon menjelaskan dengan pelan. "Aku... Masih ingin melihatnya," lanjut Chaeyeon.

Jisoo mengangguk paham. Ia tahu jika adiknya ini sedang jatuh cinta. "Telepon dia, tanyakan pendapatnya."

**

"Jaehyun-ssi."

Jaehyun yang baru saja memasuki mobil langsung mendengar suara gadis yang memeluknya tadi malam dengan nada yang lirih. Mencoba tenang, Jaehyun menarik napasnya panjang.

"Aku minta maaf. Kau kembali masuk pemberitaan seperti ini karena aku lagi. Kau tenang saja, aku akan mendatangi kantor berita entertainment dan meminta mereka menarik semua berita itu. Mungkin membutuhkan waktu setengah jam untuk membereskan semuanya," jawabnya.

Jaehyun tahu ia akan menghabiskan lebih banyak uang untuk menutupi berita ini. Namun ia tidak keberatan. Ia akan melakukan apapun agar orang-orang di sekitarnya tidak terkena masalah apalagi karenanya.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang