TELU NGEMPULUH WALU

213 33 12
                                    

Nenek yang dibawa Chaeyeon dan Jaehyun kini sudah berbaring di kamar tamu apartemen Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nenek yang dibawa Chaeyeon dan Jaehyun kini sudah berbaring di kamar tamu apartemen Jisoo. Ketiga orang itu lalu saling pandang, bingung bagaimana cara menemukan unit yang ingin dituju nenek tersebut. Jisoo sudah menghubungi beberapa tetangga apartemennya yang mungkin mengenal si nenek, tetapi hasilnya nihil.

"Kau yakin dia ingin mencari seseorang di gedung ini?" tanya Jisoo pada Jaehyun yang terlihat sama bingungnya. Anggukan Jaehyun menjadi jawaban laki-laki itu. "Bagaimana jika ia salah gedung? Maksudku di daerah ini ada beberapa gedung apartemen dengan motif serupa karena pemiliknya satu orang."

"Biarkan saja dia di sini. Aku bisa membantu mencari melalui sosial mediaku bila dibutuhkan," sahut Chaeyeon yang kini menyingkir dan duduk di sofa ruang tamu.

"Kau bisa melakukan itu lebih awal," balas Jaehyun tiba-tiba. "Bukankah itu lebih cepat?"

"Akan aneh jika seorang aktris mengunggah seperti itu. Biar aku laporkan ke pihak berwajib saja." Jisoo akhirnya memutuskan.

Jisoo meninggalkan Jaehyun dan Chaeyeon di ruang tamu. Kedua manusia itu meskipun tidak terlalu canggung, tetapi sama-sama terdiam. Lebih tepatnya, mereka bingung mau memulai obrolan dari mana.

Chaeyeon kemudian berinisiatif pergi ke dapur. Membuat minuman untuknya dan Jaehyun mungkin hal yang bagus. Ya, setidaknya begitu menurut Chaeyeon.

"Kau mau meminum apa? Biarku sajikan," kata Chaeyeon.

"Aku saja yang membuat minuman. Kau mau meminum apa?" Jaehyun berdiri dan menghampiri Chaeyeon.

"Kau suka menyusahkan diri sendiri ternyata. Baiklah, kau bisa membuat minumanmu sendiri. Buatkan ada pasta juga, ada bahannya di rak atas," ujar Chaeyeon lalu menyingkir. "Kau yang tidak mau menerima bantuanku, ya."

Jaehyun mengangguk sebagai jawaban. Ia lalu mulai menyingsingkan lengan bajunya dan mulai mengolah pasta seperti yang diinginkan Chaeyeon. Sambil menunggu air mendidih, Jaehyun secara mandiri membuat minumannya sendiri.

Jisoo yang baru kembali setelah menelpon pihak berwajib tercengang melihat Jaehyun memasak alih-alih Chaeyeon yang berada di dapur. Bisa-bisanya gadis itu malah asyik menonton tv dan meninggalkannya tamunya di dapur.

"Aku menawarkan minuman, tetapi ia tidak mau dan ingin membuatnya sendiri. Aku tidak bersalah," ucap Chaeyeon saat Jisoo menghampirinya. "Eonni, bukankah ia tipe yang sangat cocok denganku? Dia tampan, tidak suka merepotkanku, baik, dan juga sangat sayang kepada keluarganya. Bagaimana menurutmu, apakah aku harus menjadikannya kekasihku?" bisik Chaeyeon sambil mencuri pandang ke arah Jaehyun.

"Kau pikir dia tertarik denganmu?" sindir Jisoo.

"Aku cantik, baik, dan memiliki penghasilan sendiri. Apa yang kurang dariku?" balas Chaeyeon. "Lagipula orang tua Jaehyun dan adiknya sangat mengidolakanku. Aku sudah memenangkan hati keluarganya."

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang