LIMA

661 118 6
                                    

Happy reading!
Don't forget to leave comments and click the star 🌟🌟

Playlist : BOL4 - First Love

🍀

"Banana milk?" Kang Minhyuk menyodorkan satu susu pisang kemasan itu kepada Chaeyeon.

Chaeyeon mengangguk lalu tersenyum, "Kamsahamnida, Sunbae."

Minhyuk duduk di samping Chaeyeon sambil meminum susu pisang yang dipegangnya, "Menurutmu bagaimana drama ini? Apakah akan mendapatkan rating yang bagus?"

"Aku selalu berharap seperti itu," jawab Chaeyeon. "Semua pemain pasti menginginkannya, terutama untuk para penggemar. Kita semua ingin memberikan yang terbaik."

Minhyuk mengangguk, "Kau benar."

"Aku tidak melihat Park Hyunsik Sunbaenim sejak tadi. Apa dia sedang syuting adegan?" tanya Chaeyeon.

"Aniyo! Dia sedang meladeni para penggemarnya yang datang," jawab Minhyuk. "Maaf lancang, tapi sepertinya aku tidak melihat penggemarmu yang datang. Tolong jangan tersinggung, karena biasanya penggemarmu selalu hadir di manapun kausyuting."

"Sekarang sedang musim ujian, aku mengatakan pada penggemarku agar fokus belajar. Tidak perlu datang, karena ujian mereka jauh lebih penting," jawab Chaeyeon.

"Kau sangat pengertian dengan penggemarmu," balas Minhyuk lalu membuang kemasan susu pisang itu sembarangan.

"Sunbae, jangan dibuang di sana. Kasihan para staf yang membersihkannya nanti," ucap Chaeyeon lalu mengambil kemasan yang sudah dibuang itu. "Aku akan membuangnya. Aku permisi."

Minhyuk tersenyum canggung, "Ah, iya."

Chaeyeon berjalan sekaligus mencari kotak sampah. Setelah menemukannya di seberang jalan, ia langsunh berlari kecil dan membuang kemasan kosong itu. Pandangannya mengitari sekitar lokasi syuting, masih ramai meskipun hari sudah petang.

Chaeyeon memutuskan kembali ke lokasi syutingnya karena ia harus melakukan satu adegan lagi sebagai adegan terakhir hari ini. Kembali ia berlari kecil dan sesekali mengeratkan mantelnya. Salju yang turun membuatnya ingin menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Chaeyeon benci kedinginan.

"Adegan terakhir?" Hyunsik tersenyum.

"Ne," jawab Chaeyeon.

"Ayo lakukan dengan cepat! Aku juga tidak sabar untuk beristirahat di kasur hangat," lanjut Hyunsik bercanda.

Hanya satu kali pengambilan gambar, sang sutradara sudah puas. Hyunsik dan Chaeyeon benar-benar menyelesaikannya dengan cepat. Tepat setelah selesai, Chaeyeon langsung merapikan barang-barangnya dan berlari ke parkiran menemui Dongho.

"Oppa!" Chaeyeon sedikit berteriak untuk mengusili Dongho.

Dongho berdecak, "Aku tidak tuli."

"Kajja! Aku ingin menghangatkan perutku dengan americano," kata Chaeyeon bersemangat.

Tanpa menunggu apapun, Dongho langsung melajukan mobilnya menuju kedai. Chaeyeon tak henti-hentinya tersenyum karena pekerjaannya hari ini telah usai. Sekarang, saatnya memanjakan diri.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang