Terima kasih teman-teman yang masih menyempatkan diri kasih komentar dan klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟
Happy reading!!!
****
"Biarkan Jung Chaeyeon bahagia. Berhenti mengutuk pria yang memenangkan hatinya!"
"Lucu sekali melihat banyak orang tidak terima Jung Chaeyeon memiliki kekasih. Dia juga manusia biasa, tolong mengertilah."
"Chaeyeon-ah! Berbahagialah!"
"Aku dapat melihat jika Chaeyeonie sangat menyukainya. Mata Chaeyeon tidak bisa berbohong saat menatap laki-laki itu."
"Siapapun itu, tolong jaga Chaeyeon kami."
"Chaeyeon sudah bekerja keras menghabiskan masa mudanya. Tolong biarkan dia bahagia dengan kekasihnya."
"Tidak apa-apa?" tanya Jaehyun saat melihat Chaeyeon dari tadi sibuk dengan ponselnya.
Chaeyeon mengangguk sebagai jawaban. Ia lalu tersenyum dan membuka mulutnya, menyambut suapan tangan Jaehyun yang menyodorkan kue strawbery padanya. "Tidak apa-apa. Banyak yang mendukung kita."
"Mereka akan mengutukku jika aku menyakitimu, bukan?" tanya Jaehyun lagi.
Chaeyeon mengangguk semangat. "Jangan sakiti aku makanya. Kau hanya perlu mencintaiku sampai kapanpun itu."
Mendengar itu Jaehyun tertawa kecil. Siapa yang menyangka jika akhirnya ia menjalin hubungan dengan gadis yang tidak ingin ditemuinya sejak dulu. Takdir memang terkadang selucu itu.
"Jaehyun-ah, kau akan lelah jika selalu menolak masa lalumu. Kau harus menerimanya karena itu sudah berlalu dan segalanya tidak akan menjadi seperti semula lagi. Berdamailah dengan dirimu sendiri dan juga menerima masa lalumu."
Kalimat Ibunya selalu terngiang-ngiang di telinga Jaehyun. Malam itu, Jaehyun tetap datang ke rumah meskipun Siyeon sudah mengatakan jika ia sudah mengunci pintu dan tidak lagi menerima Jaehyun sebagai tamu. Nyatanya, yang ditemui Jaehyun pertama kali ketika sampai di rumah adalah Siyeon yang sabar menunggunya di ruang tamu.
Choi Jinri memberikan nasihat ketika Jaehyun mengatakan jika Chaeyeon memeluknya tadi. Tak lupa Jaehyun juga mengatakan jika ia merasakan perasaan berbeda yang tidak pernah ia rasakan sebelumya. Mendengar cerita putranya itu, Jinri tahu jika Jaehyun sedang jatuh cinta.
"Aku tahu kau sudah jatuh cinta padaku, tetapi tidak perlu menatapku selama itu. Aku tidak mudah salah tingkah," ujar Chaeyeon saat menyadari Jaehyun tak kunjung berkedip saat menatap dirinya.
"Ternyata kuenya habis. Kau mau lagi?" tanya Jaehyun ketika tertangkap basah sedang menatap kekasihnya itu.
Chaeyeon menggeleng. "Sudah cukup. Bagaimana jika bermain dengan anjingku saja? Aku ingin berlarian sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍀Bahasa Baku [Cover by @arrakuyy] Update: Minggu Seorang aktris muda--Jung Chaeyeon--yang menuai popularitas dari setiap drama yang dibintanginya. Namun, sepopuler apapun Jung Chaeyeon, seorang Jung Jaehyun belum tentu mengenalnya. Benark...