Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman 😊😊
Di tengah pandemi Covid-19, semoga kita bisa bertahan dan terbebas dari wabah ini segera. Aamiin 🙏🙏🙏Aku update lagi I JUST, semoga bisa jadi bacaan tambahan di wattpad (bosen lah ya tiap hari baca buku pelajaran mulu *hehe bercanda) 😄
Makasih buat teman-teman yang suka edit foto idola. Aku engga tau kalian tapi aku lihat editan di Twitter atau IG dan aku ambil. Makasih atas karya kalian yang bikin imajinasi para penulis fanficton bersuka cita hehe 💕💕💕💕💕💕
Udah deh.
Selamat membaca
Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar
Saranghae❣️❣️❣️❣️
"Wah aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini, Unnie." Siyeon menatap kagum pada Chaeyeon yang baru saja duduk di hadapannya. "Ternyata makan di sini tidak seburuk yang aku kira,"lanjutnya.
"Buruk?" tanya Chaeyeon sedikit heran. Pasalnya restoran yang ia kunjungi ini terkenal dengan kelezatan makanannya. Bagaimana bisa Siyeon menganggapnya buruk?
"Ini kali pertama kalinya Siyeon makan di sini." Jaehyun menjawab pertanyaan Chaeyeon sambil tangannya sibuk menggunting daging di atas pemanggang.
Chaeyeon mengangguk mengerti. "Kau harus sering ke sini karena makanan di sini sangat lezat dan tempatnya nyaman."
"Jika aku sering ke sini, berarti aku akan sering bertemu denganmu, Unnie?" Siyeon berujar penuh harap pada idolanya itu.
"Kemari saat kau lapar, Siyeon-ah. Bukan karena hal lain." Jaehyun menginterupsi adiknya itu. "Cha! Silakan menikmati makan siangmu!" ucap Jaehyun lalu mengambil potongan daging dengan sumpitnya ke mangkok Siyeon.
"Jung Chaeyeon-ssi, kau makan saja. Biar aku yang memanggang untuk kalian," lanjut Jaehyun mengambil alih daging mentah di samping Chaeyeon.
"Ah, ne. Gomawo," jawab Chaeyeon sedikit canggung.
Kedua gadis berbeda usia itu menikmati makan siang dengan baik. Saling berbincang dan tertawa setelahnya, seolah melupakan seorang pria yang juga berada satu meja dengan mereka. Alih-alih ikut menikmati makan siang, Jaehyun justru fokus memanggang daging untuk Siyeon dan juga Chaeyeon.
Sesekali Jaehyun tersenyum kecil kala mendengar obrolan kedua gadis itu. Tangannya yang terampil memotong daging seolah mendukung matanya untuk mencuri pandang ke arah gadis di seberang kursinya. Jaehyun tidak tahu, sejak kapan memandang wajah Jung Chaeyeon terasa menyenangkan. Ah, tidak. Mungkin saja itu efek Jaehyun sedang senang hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍀Bahasa Baku [Cover by @arrakuyy] Update: Minggu Seorang aktris muda--Jung Chaeyeon--yang menuai popularitas dari setiap drama yang dibintanginya. Namun, sepopuler apapun Jung Chaeyeon, seorang Jung Jaehyun belum tentu mengenalnya. Benark...