PULUH

619 93 6
                                    

Hai ....
Welcome to my lapak :v
Buat pembaca yang baru pertama kali baca cerita ini dan tau-tau loncat ke bagian ke PULUH

Jadi ini cerita Jaehyun dan Chaeyeon
Ditambah bumbu idol-idol lain, btw di sini banyak shipper bertebaran.
Ok?

Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang
Itu sudah sangat menghargai aku 😊

Happy reading, chingu-ya!

🍀

"Gomawo, sudah datang memberi semangat untukku tadi. Sebagai balasannya, kita akan berbagi cerita di sini. Anggap saja kalian sedang menghadiri fansign-ku," kata Chaeyeon sumringah. "Dengan gratis tentunya," lanjut gadis bermarga Jung itu.

Penggemar yang hadir sangat menyukai hal-hal semacam ini. Mereka biasanya hanya menikmati foto seorang Jung Chaeyeon melalui sosial media, tapi kali ini mereka berkesempatan bertatap muka dengan Chaeyeon. Yang membuat mereka lebih bahagia adalah Chaeyeon ternyata lebih cantik dan ramah dibanding perkiraan mereka.

Jika penggemar lain menikmati interaksinya dengan Chaeyeon, berbeda dengan Siyeon yang hanya meliriknya dari tempat duduknya. Ini bukan Siyeon sekali, tapi ia terpaksa duduk di dekat pintu masuk dan jauh dari tempat Chaeyeon duduk karena satu hal. Ya, dia sedikit ciut karena dia belum mendapat izin Jaehyun karena Chaeyeon mengadakan temu penggemar di kedai.

"Jaehyun Oppa kenapa belum pulang. Di mana dia?" tanya Siyeon sesekali melihat jam tangannya.

Doyeon yang duduk berhadapan dengan Siyeon hanya menggeleng, "Aku tidak tahu. Ah, tapi Jaehyun Oppa pasti mengizinkanmu. Dia tidak pernah menolak apapun keinginanmu, bukan?"

Kalimat Doyeon membuat segaris senyum Siyeon muncul, "Kau benar, Unnie."

Tidak sampai sepuluh menit setelah obrolan Siyeon dengan Doyeon, suara motor memecah keheningan di dalam kedai. Mereka semua sedang makan malam dengan traktiran ayam goreng Chaeyeon, tentu saja suara motor Jaehyun mengusik ketenangan mereka.

"Apa ada pengunjung lain?" tanya Eunbin, teman sekelas Siyeon.

"Aniyo, itu suara motor Oppa-ku," jawab Siyeon lalu beranjak dari duduknya. "Lanjutkan makannya, aku akan menemui Jaehyun Oppa."

"Annyeong," kata Jaehyun setelah memasuki kedainya. "Selamat datang di kedai kami," lanjut Jaehyun dengan sedikit senyuman. Bukan tebar pesona, tapi Jaehyun menghargai mereka semua yang datang ke kedainya, selain itu, dia tidak mau mempermalukan Siyeon dengan memaki atau mencecarnya dengan banyak pertanyaan. Cukup Jinri Eomma yang memberi tahu keberadaan Chaeyeon dan penggemarnya.

"Annyeong haseyo," balas para murid SMA itu serempak.

"Nikmati makan malam kalian. Jika ingin memesan sesuatu yang lain, kalian bisa memanggil kami," ucap Jaehyun lalu membungkuk pamit meninggalkan mereka.

"Huft, kukira Jaehyun Oppa akan bersikap dingin, ternyata ini lebih baik daripada dugaanku," kata Siyeon kembali duduk.

"Nde?" tanya Chaeyeon yang tidak sengaja mendengar kalimat Siyeon.

"Aniyo, Unnie. Jaehyun Oppa sangat tampan malam ini," kilah Siyeon lalu melirik Doyeon meminta dukungan.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang