Hola!!!
Aku mau kasih penjelasan nih kenapa kok Chaeyeon yang aktif ngedeketin Jaehyun, sedangkan Jaehyun juga pasif banget. Nah, aku mau kasih gambaran aja kalau ini tuh kayak Choo Minha dan Yang Seok Hyung di drama Hospital Playlist 2. Ya emang Chaeyeon yang lebih dulu suka sama Jaehyun. Kalau kalian masih ingat tentang pertemuan pertama mereka di masa lalu, udah kebayang gimana gak maunya Jaehyun berurusan lagi sama Chaeyeon.Namun... Di bab ini (semoga gak terlihat memaksakan), Jaehyun bakal mencoba untuk berteman sama Chaeyeon. Namun, seperti biasa, syarat dan ketentuan berlaku.
**
Jangan lupa untuk komentar dan klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟
Terima kasih
Selamat membaca!!**
"Kita bertemu lagi," sapa Chaeyeon yang kini duduk di seberang Jaehyun. Beberapa orang berlalu lalang di sekitar mereka, sebagian mengambil kopi dan yang lainnya mempersiapkan set untuk syuting selanjutnya.
"Jung Jaehyun-ssi, boleh aku bertanya sesuatu? Ck! Seharusnya aku langsung bertanya tanpa menanyakan, bukan?" ujar Chaeyeon. "Mengapa kau sangat menyebalkan?" tanya Chaeyeon.
"Bukankah kalimat menyebalkan lebih cocok untukmu?" balas Jaehyun. "Kau tidak khawatir orang-orang akan bergosip tentangmu jika kau mengobrol denganku seperti ini?"
Chaeyeon mengibaskan tangannya tak peduli. Ia mulai jengah dengan situasi semacam ini. Jaehyun seperti tidak ingin ia berada di sekitarnya, tetapi Jaehyun pula yang seketika muncul di dekatnya. Sialnya, Chaeyeon selalu diabaikan oleh laki-laki Jung itu.
"Biarkan saja. Kau akan mengatasi masalah ini jika terjadi sesuatu. Aku yakin kau tidak akan membiarkan orang lain mengusikmu," kata Chaeyeon. "Kau pasti tidak pernah memiliki kekasih di selama hidupmu," lanjut Chaeyeon yang segera mendapatkan atensi dari Jaehyun. Laki-laki itu meletakkan cangkir-cangkirnya dan menatap Chaeyeon beberapa saat.
"Aku tidak membutuhkannya," balas Jaehyun datar.
Chaeyeon tertawa kecil. "Tentu saja kau tidak membutuhkannya. Seharusnya kau juga menjaga tingkahmu, jangan membuat orang lain berharap kau membalas perasaannya," pinta Chaeyeon. "Itu sebabnya aku menyebutmu menyebalkan."
"Apa kau menyukaiku?" tanya Jaehyun.
Chaeyeon tergagap mendengar kalimat serangan Jaehyun.
" Dan apa kau berharap aku membalas perasaanmu? Apa yang akan terjadi jika perasaanmu terbalas? Kau akan bahagia? Ah! Tentu saja, kau pasti akan bahagia untuk beberapa saat dan setelah sebuah hubungan berakhir, kau akan mengutuk mantan kekasihmu. Bukankah seperti itu?" Jaehyun mengeluarkan kalimat sarkastiknya.
"Apa maksudmu? Aku tidak...."
"Mari kita lakukan. Kita menjadi sepasang kekasih mulai sekarang. Namun, setelah hubungan ini berakhir, kuharap kita tidak bertemu satu sama lain. Kau menganggap diriku menyebalkan, seharusnya kau sadar siapa yang lebih menyebalkan di sini," ujar Jaehyun memotong kalimat Chaeyeon.
Chaeyeon menggeleng tak percaya. "Kau gila!"
Kali ini Jaehyun yang tertawa. "Sekarang kau bilang aku gila padahal aku hanya mewujudkan keinginanmu."
"Aku tidak menginginkan kita sebagai sepasang kekasih."
"Jadi kau hanya berharap aku juga menyukaimu?"
"Aku tidak berharap seperti itu," balas Chaeyeon cepat. "Aku hanya ingin lebih dekat denganmu, menjadi seorang teman," lirih Chaeyeon.
Jaehyun mengangguk beberapa kali. "Baik. Aku bisa melakukan apa yang kau mau dan ini...."
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍀Bahasa Baku [Cover by @arrakuyy] Update: Minggu Seorang aktris muda--Jung Chaeyeon--yang menuai popularitas dari setiap drama yang dibintanginya. Namun, sepopuler apapun Jung Chaeyeon, seorang Jung Jaehyun belum tentu mengenalnya. Benark...