Jangan lupa untuk komentar dan klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟
Scroll sampai bawah ya, Gais🤗🤗
Selamat membaca!!💌💌
Jung Jaehyun mempelajari bagaimana cara meretas berita-berita dan trending di sosial media sejak ia sering menghabiskan waktu di rumah Chansung dulu. Sejujurnya Jaehyun tidak peduli dengan berita para selebriti, tetapi ia terus memantau berita yang berkaitan dengan orang-orang yang berpeluang mengusiknya. Jung Chaeyeon adalah salah satu selebriti yang Jaehyun pantau beritanya sejak gadis itu debut sebagai seorang aktris.
Tidak ada kata tertarik pada kamus Jaehyun pada anak dari Jung Yunho dan Tiffany Hwang itu. Keberadaan keluarga itu selalu Jaehyun hindari. Ia sama sekali tidak mau berhubungan dengan keluarga yang membuatnya kehilangan keluarga kandungnya itu. Meski dalam hati Jaehyun keinginan untuk balas dendam itu selalu ada, Chansung selalu menasihatinya dengan mengatakan jika orang tuanya di sana tidak akan senang dengan perbuatan Jaehyun. Alhasil yang mampu Jaehyun lakukan adalah menghindari keberadaan mereka agar keinginan balas dendamnya tidak lagi meluap.
Sayangnya, takdir begitu apik mempermainkannya. Jung Chaeyeon menjadi sosok yang diidolakan adiknya, Park Siyeon. Jaehyun mengira jika ketertarikan Siyeon pada Chaeyeon hanya sekedar penggemar biasa, tetapi ternyata Siyeon cukup fanatik dengan Chaeyeon. Sejak Siyeon mengidolakan Chaeyeon, Jaehyun cukup waspada jika nantinya ia malah bertemu dengan orang yang dihindarinya itu.
Keberadaan Chaeyeon menyita atensi Jaehyun dan puncaknya ketika ia harus bertemu Tiffany pada hari itu. Jaehyun harus mengingat kejadian yang menyakitkan itu dan membuat Siyeon mengetahui alasan ia tidak menyukai Chaeyeon. Namun, kemarahannya hari itu juga membawa dampak buruk bagi Siyeon. Adiknya itu menjadi canggung saat bersamanya dan mencoba melupakan idolanya. Siyeon yang periang kehilangan senyumnya saat itu. Jaehyun mau tidak mau harus kembali berurusan dengan Chaeyeon, meminta gadis itu untuk menghibur Siyeon.
Sekali lagi, takdir mempermainkannya. Keberadaan Chaeyeon dengan kuantitas yang cukup sering membuatnya berbicara lebih banyak dari hari ke hari. Jaehyun bisa saja tidak mempedulikan Chaeyeon, tetapi seberapa lama itu bisa berlangsung jika Chaeyeon seolah ada dalam kesehariannya. Jika Jaehyun bisa menyalahkan, ini semua salah Siyeon. Dari banyaknya artis, mengapa harus Chaeyeon yang menjadi idolanya?
Setelah membaca berita yang membahas tentang Chaeyeon dan seorang laki-laki di sebuah lorong, Jaehyun merasakan kekhawatirannya terbukti. Seseorang pasti ada yang mengambil foto dirinya dan Chaeyeon malam itu. Mustahil seorang aktris seperti Chaeyeon lolos dari jepretan kamera penggemar saat berada di ruang publik. Tidak mau identitasnya diketahui, Jaehyun melaksanakan aksinya, memanipulasi pencarian yang membahas tentang Chaeyeon dan dirinya.
Dari seberang sana, Jaehyun dapat mendengar Chaeyeon yang menghela napasnya dalam setelah mendengar kalimatnya yang mungkin sarkastik.
"Kau mandiri sekali. Kau menyematkan dirimu sendiri. Seharusnya aku tidak perlu khawatir, bukan?" balas Chaeyeon.
"Kau pasti tidak mau orang lain tahu identitasmu dan apa hubunganmu denganku. Ya, meskipun kita tidak memiliki hubungan apapun," lanjut Chaeyeon diiringi tawanya.
Jaehyun tidak menyahut, ia hanya ingin mendengar lebih jauh apa yang dikatakan idola Siyeon itu.
"Agensiku besok akan mengklarifikasi berita hari ini. Maaf jika kau hampir terlibat skandal denganku. Kau tidak akan menjauhiku setelah ini, bukan?" tanya Chaeyeon tiba-tiba. Ah! Mengapa juga ia harus menanyakan ini.
"Apa kita pernah dekat sebelumnya? Mengapa kau bertanya apakah aku akan menjauhimu atau tidak?" balas Jaehyun.
Chaeyeon menepuk jidatnya seketika. Benar juga, memangnya mereka pernah dekat? Ya, meskipun menurut Chaeyeon mereka sudah dekat, tetapi bagi Jaehyun ternyata mereka tidak pernah dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️
Fanfiction[SELESAI] 🍀Bahasa Baku [Cover by @arrakuyy] Update: Minggu Seorang aktris muda--Jung Chaeyeon--yang menuai popularitas dari setiap drama yang dibintanginya. Namun, sepopuler apapun Jung Chaeyeon, seorang Jung Jaehyun belum tentu mengenalnya. Benark...