KHUA

1.3K 165 68
                                    

Meski garis besarnya tentang Jaehyun x Chaeyeon, shipper idol lain tetep bisa baca kok. Aku selipin beberapa shipper juga [Ngomong apa sih? 😒]

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan klik bintang 🌟🌟

Jangan lupa juga masukin library dan reading list kalian 😄

Happy reading!

🍀

Playlist : Kim Jaehwan--Begin Again

🍀

Jaehyun berjalan bersama Siyeon di sampingnya. Siyeon terus bercerita tentang idolanya, Jung Chaeyeon. Jaehyun hanya menanggapi seadanya, sesekali ia membenarkan mantel yang Siyeon kenakan, memastikan Siyeon tidak kedinginan.

"Bukankah Jung Chaeyeon-ssi sangat cantik, Oppa?" Siyeon menanyakan dengan senyumannya.

Jaehyun menjawab, "Kaubilang dia seorang aktris. Tidak ada aktris yang berwajah jelek, Siyeon-ie."

"Oppa! Bukan itu maksudku. Kecantikannya itu alami. Kalau aku dilahirkan kembali, aku ingin memiliki wajah sepertinya," lanjut Siyeon.

"Kau sudah cantik, tidak perlu menjadi seperti orang lain." Jaehyun menanggapi.

"Ya, Oppa! Kau terlalu kaku. Seharusnya aku membahas ini dengan June Oppa. Dia pasti memberikan respon yang berbeda." Siyeon mendongkol.

"Sudah sampai. Masuklah!" perintah Jaehyun saat keduanya sudah sampai di gerbang kediaman keluarga Park.

Siyeon menatap Jaehyun sendu. "Oppa tidak ingin masuk? Ini adalah rumahmu, Oppa."

"Aku tinggal di kedai. Lain kali aku akan mampir," balas Jaehyun.

"Apa Oppa lupa kalau Oppa adalah Park Jaehyun? Ah! Seharusnya aku tidak mengikuti perintahmu untuk memanggilmu Jung Jaehyun," ucap Siyeon.

Jaehyun tersenyum dan kembali merapikan mantel Siyeon. "Masuklah! Sampaikan salamku untuk Aboeji dan Eommonim."

Sebelum Jaehyun benar-benar pergi, Siyeon lebih dulu menahan tangan Jaehyun.
"Kau adalah Oppa-ku. Apa kaulupa?" tanya Siyeon.

Jaehyun kembali tersenyum. "Aku tidak akan lupa. Kau adalah yeodongsaeng-ku. Masuklah!" Jaehyun kembali memerintah.

"Hati-hati, Oppa." Siyeon membuka gerbang. "Kau langsung pulang, jangan pergi ke mana-mana lagi!"

"Ne!" jawab Jaehyun lalu melambaikan tangannya.

Meninggalkan kediaman keluarga Park, Jaehyun lalu berjalan menuju kedainya. Lampu-lampu jalanan menjadi penerangnya yang berjalan seorang diri. Langkah Jaehyun terhenti saat menemukan seekor kucing yang terlantar, sepertinya kedinginan di tengah salju yang turun seperti ini.

"Kau sendirian?" Jaehyun berbicara pada kucing tersebut. "Kau pasti kedinginan," lanjut Jaehyun lalu melepas mantelnya dan digunakan untuk menyelimuti kucing itu.

"Mau ikut denganku?" tanya Jaehyun lagi. "Baiklah, aku akan membawamu." Jaehyun membawa kucing tersebut ke kedainya. Mereka berjalan di malam yang dingin tanpa ada seorang pun yang peduli.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang