TELU BELAS

511 75 6
                                    

Maaf aku update lagi 🙏🙏🙏
Thanks to teman-teman yang masih mau masukin work aku ke dalam library dan reading list kalian 💚💚

Makasih juga yang masih sudi buat tinggalin komentar dan kasih bintang di setiap bagian cerita and because of you guys, Insyaallah aku bakal terus luangin waktu buat selesaikan cerita ini🐰

Please support my work and love our Jaeyeon 🎀🎀

PS : Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan klik bintang 🌟🌟
Satu kata, satu emoticon, satu vote itu bikin aku semangat lagi *ealah 🌴

Happy reading!

🍃

“Chaeyeon Unnie?” Siyeon yang baru saja memasuki kedai terkejut melihat idolanya sedang duduk manis di salah satu kursi. Sudah lebih dari seminggu Siyeon tidak pernah update atau bertemu Chaeyeon karena waktu ujian yang sudah tiba. Alhasil, bertemu secara tidak sengaja seperti ini sangat membahagiakan untuk Siyeon.

“Kau baru pulang sekolah?” tanya Chaeyeon saat Siyeon menghampirinya.

Sambil tersenyum, gadis Park itu menjawab, “Aku baru saja pulang. Ini, Ibumu, Unnie?” tanya Siyeon kemudian.

Chaeyeon mengangguk sebagai jawaban lalu menambahkan, “Dia Ibuku. Namanya….”

“Nyonya Hwang!” potong Siyeon bersemangat. “Tentu saja aku sudah tahu nama Ibumu, Unnie.”

“Tapi tadi kukira, kau….”

“Aku mengetahui nama Ibumu, tapi tidak dengan mengenali wajahnya,” jawab Siyeon sambil tertawa kecil. “Annyeong haseyo, Bibi. Siyeon imnida!” Sapa Siyeon sambil membungkuk.

Annyeong,” balas Tiffany sambil membalas senyuman Siyeon.

“Sudah memesan makanan, Unnie?” tanya Siyeon saat menyadari tidak ada satu menu pun di meja Chaeyeon.

“Aku sudah memesan makanan. Tinggal menunggu saja,” jawab Chaeyeon.

“Baiklah,” respon Siyeon. “Aku akan berganti pakaian sebentar dan kembali menemui Unnie di sini.”

🍃


Jaehyun berjalan di pinggiran jalan sambil memegang sebotol air mineral di tangan kanannya. Kalau saja tidak ada ibu-ibu yang melarangnya meminum soju, pasti Jaehyun sudah meneguk minuman itu sedari tadi. Hanya karena wajah Jaehyun mirip dengan wajah anak ibu pemilik kedai itu, Jaehyun dilarang meminum soju. Konyol sekali.

Sesekali Jaehyun tertawa atau lebih tepatnya menertawakan dirinya sendiri. Bayangan kejadian 15 tahun lalu nyatanya masih teringat jelas olehnya. Sekuat apapun dia mencoba melupakan, tapi ingatan tentang kejadian itu seperti kaset eror yang selalu mengulang memori yang sama.

“Jaehyun Oppa?”

Mendengar namanya dipanggil, Jaehyun sontak menoleh. Ia mendapati Doyeon sedang duduk di terminal bersama temannya. Jaehyun sepertinya mengenali pria bersama Doyeon itu, ah Cha Eunwoo, akhirnya Jaehyun dapat mengingat nama itu.

“Oh, Doyeon-ah! Sedang menunggu bis?” tanya Jaehyun sambil menghampiri Doyeon.

Gadis itu mengangguk, “Tentu saja. Aku akan ke kedai. Bagaimana denganmu, Oppa? Sedang memiliki pekerjaan di daerah sini?” Doyeon menoleh ke sekitar mencari tahu.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang