TELU NGEMPULUH LIMA

217 35 11
                                    

Masih ada yang semangat nunggu cerita ini, kan?? 😂😂

Jangan lupa untuk komentar dan klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟
Selamat membaca!!!

**

Dongho akan mengosongkan jadwal Chaeyeon esok hari karena syuting drama baru selesai hari ini. Setelah bekerja keras selama beberapa bulan, drama yang ditayangkan dia kali dalam seminggu mencapai rating yang memuaskan. Beberapa orang bahkan meninggalkan komentar untuk diadakannya season dua dari drama ini.

Chaeyeon dan beberapa pemain lain sedang mengambil adegan untuk panggung terakhirnya. Selang beberapa saat mereka menuntaskan pekerjaan, mereka melakukan sesi foto dengan semua kru drama. Foto akan diunggah ketika hari terakhir penayangan drama.

Bersama dengan Minhyun, Chaeyeon berkeliling mengucapkan terima kasih kepada kru yang bertugas. Sebenarnya ini ide Chaeyeon untuk berkeliling dan Minhyun diajaknya turut serta. Jadilah dua pemeran utama itu menyapa dan berterima kasih pada kru yang ada di lokasi.

"Senang bisa bekerja denganmu, Chaeyeon-ssi," ujar Minhyun saat mereka kembali duduk di tenda untuk beristirahat. "Aku sempat khawatir rumor yang beredar akan mempengaruhimu. Namun, ternyata kau sangat profesional."

"Terima kasih," jawab Chaeyeon ramah. "Makan malam bersama semua kru besok malam, apa kau akan bergabung?" tanya Chaeyeon kemudian.

"Tentu saja. Bisa jadi pertemuan terakhir kita bertemu dan bisa menyapa satu sama lain," jawab Minhyun disertai tawa.

"Kita bisa bertemu kapan saja, Minhyun-ssi." Chaeyeon ikut tertawa.

"Apa kegiatanmu besok?" tanya Minhyun. "Apa aku terlalu ingin tahu? Ah! Maaf aku hanya mencari topik pembicaraan," lanjut Minhyun.

Chaeyeon menanggapi dengan tawa kecilnya. "Aku mungkin akan bepergian tanpa managerku dan bertemu dengan teman-temanku," jawab Chaeyeon.

"Pasti menyenangkan bisa bertemu dan berbincang dengan teman-teman. Ck! Agensiku harus memberiku libur juga," keluh Minhyun saat menyadari ia akan melakukan pekerjaan lainnya setelah projek drama berakhir.

Perbincangan dengan Minhyun berakhir setelah Minhyun pergi karena managernya memanggil. Tinggallah Chaeyeon sendiri dan memutuskan untuk masuk ke dalam mobil, menunggu Dongho yang sedang berbincang dengan orang yang tidak begitu Chaeyeon kenal.

Tangan Chaeyeon menari di atas layar ponselnya. Ia membuka sosial media dan mengunggah foto dirinya. Bukan foto baru memang, itu fotonya beberapa waktu lalu saat sedang berada di apartemen Jisoo. Tak sampai semenit, sosial medianya dipenuhi dengan komentar dan notifikasi suka dari pengikutnya.

Chaeyeon membaca satu persatu komentar yang ada. Ia juga membalas beberapa komentar dari rekan sesama selebritasnya. Selebihnya, Chaeyeon hanya menggulir layar ponselnya dan mematikannya setelah dirasa matanya pegal.

"Kau bisa beristirahat dengan tenang mulai hari ini," kata Dongho yang baru masuk ke dalam mobil.

"Oppa, bangunkan aku saat sudah sampai di apartemen. Aku sangat mengantuk dan ingin tidur," ujar Chaeyeon memejamkan mata.

Tanpa menjawab, Dongho langsung menjalankan mobilnya. Ia berkendara hanya ditemani oleh suara deru mobil dan tanpa ocehan tak bermakna dari Chaeyeon.

Setibanya di apartemen, Chaeyeon langsung mengganti baju, melepas make up, dan mandi secepat mungkin. Badannya sangat merindukan kasur tercintanya setelah bekerja seharian ini. Chaeyeon bahkan tidak mau repot-repot untuk meletakkan sepatu maupun tasnya secara teratur karena rasa lelah yang mendera.

I JUST [JAEHYUN X CHAEYEON] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang