Pagi yang cerah membuat semua orang bersemangat mengawali hari.Begitupun dengan seorang gadis bernama Cherryska. Panggil aja Cherry.
Karena dia anggota OSIS. Setiap hari senin harus datang lebih awal dari biasanya.
Cherry sudah sampai di sekolah dari pukul 06.10
Dan sekarang dia sudah stanby
di depan gerbang sekolah untuk memeriksa kelengkapan atribut dan kerapihan seragam para siswa/i bersama beberapa anggota OSIS lainnya.Para siswa sudah mulai berdatangan.
Anggota OSIS yang berjaga mulai memeriksa kelengkapan atribut dan kerapihan seragam para siswa/i.
"Gerbang ditutup pukul 07.10 ya. Yang jaga cukup 2 orang saja. Sisanya persiapan untuk upacara bendera." ucap pak Budi selaku wakasek kesiswaan.
"Siap pak"
"Yang jaga gerbang gue sama Cherry. Yang lainnya persiapan upacara bendera ya." ucap Satya si ketua OSIS
"Asiap"
Di depan gerbang tinggal tersisa Cherry, Satya, dan pak Seno satpam sekolah.
"Eh gue lupa, topi gue ketinggalan dikelas."
"Gue tinggal ambil topi sebentar gapapa kan Cher?" lanjut Satya
"Iya gapapa, lagian ini udah siang paling tinggal beberapa siswa doang yang belum masuk." jawab Cherry dibalas anggukan oleh Satya
Satya pun berlari menuju kelasnya.
Cherry melihat jam ditangannya sudah menunjukkan pukul 07.12.
Dengan segera Cherry meminta bantuan pak Seno untuk menutup gerbang sekolah.
Tidak lama kemudian ada seorang siswa datang dengan pakaian yang tidak rapih dan terlihat beberapa luka di pipi nya.
Haha tidak terlihat seperti pelajar, melainkan preman pasar.
Namanya Freyhan. Biasa dipanggil Han. Siswa yang sering keluar masuk ruang BK.
Dihukum menghormati bendera sudah biasa. Tidur pas jam pelajaran apalagi.
Walaupun dia sedikit nakal, tapi dia sangat unggul dalam bidang olahraga, dan juga alat musik,
yang membuat namanya terkenal dikalangan anak SMA sekitar.Bisa dibilang cowo famous kali yaa..
Ciwi-ciwi banyak yang naksir sama Han. Tapi sampai sekarang juga belum mendengar kabar kalau Han punya pacar. Walaupun tiap hari boncengan dia ganti-ganti yaa.
Dasar buaya!!
"Woy, bukain gerbangnya!!" ucap Han dengan nada yang sedikit tinggi.
"Tunggu sampai jam pelajaran pertama habis." jawab Cherry sambil melipat tangannya didada.
"Gue gak telat ya!! Cepetan buka gerbangnya."
"Pak! Pak Seno! Saya belum telat pak. Masih ada waktu 5 menit lagi. Tolong bukain gerbang nya" teriak Han dari luar.
"Jangan pak, dia udah melanggar peraturan. Tunggu sampai jam pelajaran pertama habis. Baru boleh masuk." jelas Cherry
"Satya bukain gerbangnya Sat" titah Han saat melihat Satya yang menghampiri mereka.
"Han kok lo diluar?" tanya Satya
"Gak tau tuh temen lo. Orang gue belum telat juga!" jawab Han sambil menatap tajam Cherry
"Tapi dia udah telat 2 menit Sat"
Satya melihat jam tangannya, lalu melihat layar ponsel miliknya.
Dengan segera Satya membuka gerbang nya dibantu pak Seno.
"Eh Sat, gue tau dia temen lo. Tapi ini peraturan sekolah. Lo gabisa kaya gitu." ucap Cherry sambil menahan gerbangnya.
Satya cuma tersenyum mendengar perkataan Cherry.
Mau sekuat apapun Cherry menahan gerbangnya, pada akhirnya Cherry pasti kalah tenaga.
Gerbang pun sudah terbuka setengahnya.
"Wlee" ledek Han ke Cherry, lalu pergi menuju kelasnya.
"Sat!!"
"Lo gimana si?"
"Cheeer. Coba lo liat jam tangan gue" titah Satya sambil menyodorkan jam tangannya.
"Hah? Jam 07.05?" dengan segera Cherry mengecek kembali jam tangan miliknya sambil ditepuk-tepuk.
"Hehe sorry Sat, ternyata jam tangan gue mati. Padahal kemarin masih hidup perasaan" ucap Cherry sambil nyengir kuda
"Haha gapapa Cheeer"
"Eh tapi Sat, maaf ya maaf bangeeet ya. Lo kok mau sih temenan sama cowo berandal kaya Han?" tanya Cherry
"Lah emangnya kenapa kalo gue temenan sama dia?"
"Ya gapapa si, gue takut aja lo kebawa pergaulan dia yang kaya gitu"
"Haha enggaklah buktinya gue masih jadi Satya yang selalu lo banggakan"
"HAHA iyadeh"
"Tapi kenapa lo nyimpulin kalo Han itu berandal. Emangnya lo udah kenal sama Han."
"Yaelah Sat, tuh anak langganan ruang BK. Mana setiap gue liat, muka dia kek babak belur lagi. Apalagi coba penyebabnya kalo bukan berantem atau tawuran."
"Kalo penyebabnya bukan itu gimana?"
"Hah? Maksud lo?"
"Haha..udah deh kok malah jadi ngomongin si kutil Han"
"Udah jam 07.10, waktunya tutup gerbang." lanjut Satya
"Iyaa deh"
"Pak, kalo ada anak yang kesiangan tahan dulu ya sampai jam pelajaran pertama selesai." ucap Satya ke pak Seno.
"Siaaap"
"Yuk Cher ke lapangan" ajak Satya dengan segera mereka bergegas ke lapangan upacara.
°•°
STOP JANGAN DI SCROLL DULUU!!!
Hallo guys..
urutan bab nya tiba-tiba acak..
Maaf yaa..
Temen-temen bisa pilih di daftar bab, klik aja bab 2 setelah itu baru bab 3 yaaa
Terimakasih sudah membaca #Monokrom
Have a nice day🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
•Monokrom• [SKZITZY]
Teen FictionBENCI jadi CINTA itu memang benar adanya!! Gadis cantik bernama Cherry yg terkena kutukan kebencian berubah jadi rasa cinta kepada seorang pria bernama Freyhan. Dan ketahuilah sisi lain dari Freyhan yang membuat Cherry terpikat olehnya. Untuk kel...