47. Cemburu

57 7 1
                                    


Seperti yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, untuk memperingati HUT sekolah SMA Rajawali mengadakan perlombaan antar SMP.

Walaupun begitu, siswa SMA Rajawali tidak diliburkan yang mengakibatkan kegiatan belajar mereka tidak kondusif.

"Kal banyak dede gemes noh, sana tebar pesona.." celetuk Felix saat nongkrong bareng Han dan Haikal.

"Gak usah tebar pesona juga gue dah mempesona." Ucap Haikal dengan percaya diri tingkat dewa.

"Taiiiik"
---

Ruangan yang dipakai buat lomba itu deket kantin, Cherry dari pagi udah sibuk banget disana. Makanya Han rela traktir kedua temannya buat nemenin dia nongkrong dikantin biar bisa liat kegiatan Cherry.

Han menyipitkan matanya saat melihat Cherry berjalan bareng Juan. Lagi-lagi Han cemburu melihat mereka.

Dia mendecak kesal sambil bergerak mengambil minum dengan kasar.

"Bikin doi cemburu juga lah.." celetuk Felix sambil tersenyum tipis menatap Han.

"Iya njir, penasaran gue kalo Cherry cemburu kek gimana haha." Lanjut Haikal.

Han terdiam, sepertinya dia juga penasaran akan hal itu.

"Tuh lo manfaatin dedek dedek gemes yang dari tadi nyapa lo.." tunjuk Felix ke anak-anak SMP yang sedang duduk di depan ruang kelas. Entah itu peserta perlombaan atau temannya yang ikut lomba. Yang jelas dari tadi mereka senyam senyum liatin Han.

"Tuh tuh Cherry balik lagi, cepetan bego.." Felix mendorong Han agar cepat menghampiri anak-anak SMP itu.

Han nurut aja apa yang dibilang temannya, dia dengan cepat berjalan melewati anak-anak SMP itu dan sesuai rencana anak-anak itu menyapa Han.

"Hallo kak Freyhan.."

"Hallo.." jawab Han sambil tersenyum, dia curi-curi pandang ke arah Cherry memastikan Cherry berjalan mendekat.

"Kalian ikut lomba?" Pertanyaan Han bikin anak-anak itu kegirangan.

"Iya kak, tapi besok. Kalo sekarang kita lagi liat-liat aja sambil dukung temen." Jawab salah satu anak itu, Han cuma mengangguk.

"Kak boleh minta foto gak?" Tanya anak yang lain, dan dengan cepat Han mengiyakan permintaan mereka.

Temannya dikeroyok ciwi-ciwi, Haikal dan Felix malah tertawa puas melihatnya.

"Eh anjir Cherry lari, waah seru nih.." ucap Haikal saat melihat Cherry yang berlari menghampiri Han yang lagi dikerumuni anak-anak SMP.

"Loh, gak sesuai rencana cok!!" Ucap Felix, pasalnya Cherry malah menawarkan diri buat fotoin mereka.

"Loh, gak sesuai rencana cok!!" Ucap Felix, pasalnya Cherry malah menawarkan diri buat fotoin mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mau dibantu fotoin?" Tanya Cherry ke anak-anak SMP yang lagi sibuk foto bareng Han.

"Waah boleh banget kak."

•Monokrom• [SKZITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang