Di jam istirahat Cherry dan kedua temannya asik melanjutkan obrolan tadi dikelas yang terpotong gara-gara guru masuk.
"Lo berdua sih gak ada yang ngasih tau gue"
Jia melotot setelah mendengar ucapan Cherry, "HEH gue udah mau ngasih tau lo ya!! Tapi lo gak mau dengerin omongan gue." amuk Jia.
Cherry terkekeh melihat ekspresi wajah Jia, "Yaa kan gue masih kesel sama dia waktu itu."
"Gue gak mau denger kalian ngebahas Han lagi..." ledek Raya meniru ucapan Cherry.
Mendengar itu Cherry tertawa, karena Raya juga menirunya mirip banget sama cara dia ngomong.
Disaat mereka sedang makan dan asik ngobrol dikantin tiba-tiba Julia berjalan menghampiri mereka.
"Hai" sapa Julia sambil tersenyum manis.
"Hai.." jawab mereka bertiga bersamaan.
"Boleh gue gabung?"
"Iyaa silahkan." Jawab Cherry dan Raya bergeser mempersilahkan Julia untuk duduk disampingnya.
"Makasih."
Kedatangan Julia disambut hangat oleh mereka bertiga.
"Kalian udah tau nama gue belum? Kalo belum gue mau perkenalan."
"Udah kok, Julia kan?" Jawab Cherry, sedangkan Raya dan Jia cuma mengangguk.
Julia tersenyum, "Iya, nama gue Julia."
"Lo Cherry, lo Raya, dan looo Jia mantan nya Haikal." Ucap Julia sambil menunjuk mereka satu persatu.
"Iyap, betul sekali." Jawab Raya.
"Gak usah pake embel-embel mantan juga kalii" celetuk Jia.
"Eh maaf, soalnya gue tau lo jalur Haikal. Maaf yaa kalo bikin lo gak nyaman.." Ucap Julia meminta maaf.
"Eh gak papa kok, gue bercanda." Jawab Jia.
"Beneran?"
Jia tersenyum, "Iyaa santai aja Jul, lagian emang beneran gue mantannya kok."
"Eum Cher, gue denger lo lagi deket ya sama Han." Tanya Julia.
Cherry melirik Jia lalu Raya bergantian sebelum dia menjawab pertanyaan Julia, "Iya bisa dibilang kayak gitu."
"Maaf ya, gue gak tau kalo kalian lagi deket. Han juga baru cerita kemarin--"
"Gue gak ada rasa apapun kok Cher sama dia, kita cuma sahabatan."
"Maaf kalo kedekatan gue sama Han bikin lo gak nyaman."
"Juuul, lo gak perlu minta maaf. Lo gak salah apa-apa." Ucap Cherry.
"Tapi gue beneran gak enak sama lo--"
"Gue janji, mulai sekarang gue bakal jaga jarak sama Han."
"Gak usah Juul. Gak papa."
Julia menggelengkan kepalanya, "Enggak, demi menjaga perasaan lo gue bakal jaga jarak sama Han."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Monokrom• [SKZITZY]
Teen FictionBENCI jadi CINTA itu memang benar adanya!! Gadis cantik bernama Cherry yg terkena kutukan kebencian berubah jadi rasa cinta kepada seorang pria bernama Freyhan. Dan ketahuilah sisi lain dari Freyhan yang membuat Cherry terpikat olehnya. Untuk kel...