8. Cuma Roti

133 19 0
                                    


🌥️


Seperti biasa. Setiap hari harus bangun pagi, mandi, sekolah, belajar, makan, tidur, bangun lagi, mandi lagi, gitu aja terus.

Hmm membosankan..

Pagi ini Cherry membawa bekal roti panggang selai strawberry favoritnya.

Tak lupa dia juga membuatkan dua roti dengan selai coklat kacang untuk sahabatnya, 'Satya'.

Sesampainya disekolah..

Dengan senyuman yang sangat manis dia menyapa semua orang.

Melihat Satya yang baru menaiki beberapa anak tangga dengan segera Cherry berlari menghampirinya. "Satyaa.."

Yang dipanggil pun menoleh, dan melihat Cherry menghampirinya, lalu menyapa "Hai Cher"

Dengan napas terengah, Cherry merogoh totebag nya "ini buat lo" ucap Cherry sambil memberikan kotak makan berwarna kuning berisi roti yang tadi ia buat.

"Waah apanih? Wangi banget" ucap Satya exited sambil menerima kotak makan yang Cherry sodorkan.

"Roti panggang coklat kacang. Udah lama gue gak bikinin lo ini."

"Haha ya ampuun, terakhir SMP apa ya?" jawab Satya.

"APAAN?!! Dua minggu yang lalu gue bawain tau, kotak makan nya aja belom lo balikin." Amuk Cherry

"SAT!.. " Panggil seseorang dari belakang membuat Satya dan Cherry ikut menoleh.

"Sekolah juga lo" ucap Satya saat mengetahui Han yang memanggilnya.

Han merangkul Satya "Gimana nenek lo?" tanya Satya.

"Mendingan, paling nanti sore juga dibolehin pulang" jawab Han dibalas anggukan oleh Satya.

"Syukurlah"

"Eh.. Ada cewe gerbang" ucap Han yang baru menyadari keberadaan Cherry "Apa kabar?" lanjutnya.

Cherry memutar bola matanya,"Baik" jawab Cherry singkat.

"Wih apaan tuh Sat?!" tanya Han saat melihat kotak makan ditangan Satya dan berniat merebutnya.

"Eits jangan sentuh! Ini roti panggang spesial" jawab Satya lalu melirik Cherry.

Han ikut melirik Cherry "Gue gak dikasih?"

"Hm?" Cherry menggelengkan kepalanya.

"Oke no problem." ucap Han

*sreet

Han merebut kotak makan Satya lalu lari dan kabur menuju kelasnya.

"Sialan FREYHAAN .. BALIKIIIN.." Teriak Satya sambil mengejar Han.

Cherry tertawa melihat tingkah Han dan Satya yang seperti tom & jerry.



"Senyum lo lebar banget dah, ada apa si?" tanya Raya saat Cherry masuk dan duduk di bangku nya.

Cherry membuka kotak makannya "Gapapa, mood gue lagi baik hehe" ucapnya sambil melahap rotinya.

•Monokrom• [SKZITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang