53. Camping

54 2 2
                                    

Satu hari sebelum camping, Han ajak Jeje buat ikut.

Karena mereka berangkat ke tempat camping itu naik motor dan Naura gak ada pasangan, akhirnya Han memutuskan buat ajak Jeje aja.

"Je lo ngapain bawa gitar segala?" Protes Naura saat melihat Jeje gendong gitar di punggungnya.

"Buat ngegonjreng lah, camping tanpa gonjrengan gitar tuh hampa." Jawab Jeje.

"Tapi nanti gue duduk dimana kalo lo bawa gitar?"

"Tinggal duduk aja dibelakang, ntar gitar gue lo yang bawa."

"Ih gak mau."

"Yaudah, kalo gak mau gak usah nebeng gue." Celetuk Jeje.

Naura mendecak kesal, "IIIH IYA IYA."

----

Mereka berangkat sekitar pukul 15.00 wib.

Haikal dan Jia meluncur paling depan. Disusul Felix dan Raya, kemudian Jeje dan Naura, Satya dan Julia. Dan terakhir Han dengan Cherry.

"Satya sama Julia lucu ya.." ucap Cherry disela perjalanannya dengan Han.

"Hm, cocok."

"Eh kamu tau gak kalo si Jeje suka sama Naura?"

"Demi apa?"

"Iya, makanya kemarin waktu aku ajak, dia semangat banget."

Cherry tertawa, "Padahal Jeje keliatannya kayak musuhan banget sama Naura."

"Iya gitu deh, cowo punya banyak trik buat deketin cewe."

"Anjay trik gak tuh."

Selama perjalanan, Han terus mengajak Cherry ngobrol, cerita lucu, tebak-tebakan, bahkan sesekali diselipkan kalimat-kalimat gombal yang dia lontarkan buat Cherry.

Semua itu bukan tanpa tujuan, dari Han yang memilih buat jalan di barisan terakhir, sampai dia yang terus mengajak Cherry ngobrol selama perjalanan itu semata-mata agar Cherry nyaman dan tenang.

Perjalanan ini tidak sebentar, Han takut kalau Cherry terlalu fokus ke perjalanan mereka, dia akan merasa cemas dan ketakutan berlebihan.

-----

Setelah kurang lebih dua jam perjalanan, langit juga udah menggelap. Cherry dan Han akhirnya sampai di tempat tujuan.

Tempat ini memang selalu ramai dikunjungi anak muda, mungkin karena malam minggu juga jadi banyak orang yang mendirikan tenda buat ngecamp.

Han dan Cherry berkeliling mencari keberadaan teman-temannya yang udah sampai duluan, sampai akhirnya Cherry melihat baju Naura yang terlihat sangat nyentrik itu seakan memanggilnya.

"Oh itu mereka, keliatan baju Naura pink mentereng." Tunjuk Cherry, tanpa menunggu lama Han segera menuntun Cherry jalan ke arah teman-temannya.

Dua tenda sudah berdiri, tersisa dua lagi yang sedang dirakit mereka.

"Siapa yang mau di tenda besar?" Tanya Jia.

Naura dan Raya mengacungkan tangan bersamaan, "Gue."

"Satu lagi siapa?"

"Yaudah gue aja." Ucap Cherry.

"Oke, berarti ditenda yang kecil gue sama Lia."

"Okey" sahut Julia langsung berjalan memasukkan tas nya kedalam tenda.

-----

•Monokrom• [SKZITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang