Setelah denger cerita dari Haikal dan Felix kemarin, Han memutuskan buat jaga jarak dengan Cherry walaupun itu sangat berat baginya.Pagi ini Han sengaja jemput Lia kerumahnya.
Saat sampai disekolah, Han melihat Cherry berjalan didepannya. Dia tersenyum, rasanya dia sangat merindukan gadis itu, tapi beberapa detik kemudian wajahnya menekuk teringat kalau mulai hari ini dia harus jauhin Cherry.
Han menautkan jari-jarinya dengan jari Julia, lalu mempercepat jalannya sampai mendahului Cherry.
----
Cherry memberhentikan jalannya saat Han dan Julia melewatinya.
"Han? Itu beneran Han?" Gumam Cherry sambil menatap punggung Han dan Julia didepannya.
"Gue sayang sama lo Cher, maafin gue." Ucap Han dalam hatinya sambil menengok kebelakang mengecek Cherry yang ternyata masih berdiri menatapnya.
Satya yang lagi didepan ruang OSIS ternyata melihat itu semua. Rasanya dia pengen nimpuk Han pake tumpukkan map yang lagi dia pegang.
----
Jia dan Raya udah pergi ke kantin duluan, awalnya Cherry gak mau ikut tapi lama-lama perutnya laper juga. Akhirnya dia memutuskan buat nyamperin kedua temannya.
Saat Cherry keluar kelas dia berpapasan dengan Han yang sedang berdiri didepan kelasnya.
Mata mereka bertemu saling bertatapan untuk beberapa detik.
"Di studio dah ada Reo sama azam" ucap Jeje keluar kelas menghampiri Han.
"Cher" panggil Han tiba-tiba.
Cherry yang udah berjalan beberapa langkah pun berhenti, lalu menengok ke belakang.
"Tali sepatu lo lepas. Iket dulu." Ucapnya sambil menunjuk sepatu Cherry.
Setelah itu Han dan Jeje berjalan menuju ruang band meninggalkan Cherry.
'Itu doang yang lo ucapin Han?'
---
Seharian ini Han udah berusaha buat cuekin Cherry, tapi kayaknya dia gak bisa. Dia gak tahaaaan.
Setelah bel pulang sekolah bunyi, Han segera jalan menghampiri kelas Cherry.
Belum sampai dia ke kelas Cherry, Satya memanggilnya.
"Han!!"
Yang dipanggil pun menoleh ke sumber suara.
"Gue mau ngomong sama lo--" Ucap Satya sambil menarik Han masuk ke kelas kosong yang gak jauh dari situ.
"Kenapa?" Tanya Han."
"Gue suka sama Cherry." Ucap Satya to the point.
"Selama ini gue nyoba buat jauhin dia dengan harapan gue bisa ngubur perasaan gue dalam-dalam. Biar gue bisa liat kalian bersama tanpa ada rasa cemburu dihati gue."
"Tapi kenapa lo permainin dia?! Kenapa lo sakitin dia Han?" Ucap Satya sambil mendorong Han.
"IYA!! gue dah tau kok lo suka sama dia."
"Lo ngejauhin trigger juga gara-gara itu kan?"
"Makanya gue mau jauhin Cherry--."
"Karena gue gak mau kehilangan sahabat gue cuma gara-gara cewek!!" Ucap Han.
"Tapi apa yang lo lakuin itu bikin Cherry sakit hati Han--"
"Lo tau, kemarin Cherry liat lo pelukan di ruang band sama Julia. Dia nangis Han, lo sengaja ngelakuin itu? Kok lo tega sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Monokrom• [SKZITZY]
Teen FictionBENCI jadi CINTA itu memang benar adanya!! Gadis cantik bernama Cherry yg terkena kutukan kebencian berubah jadi rasa cinta kepada seorang pria bernama Freyhan. Dan ketahuilah sisi lain dari Freyhan yang membuat Cherry terpikat olehnya. Untuk kel...