Raya berlari masuk kedalam kelas menghampiri kedua temannya, "Guys kalian tau gak?" Ucap dia tergesa-gesa.
"Apa? Rusuh banget dateng-dateng." Celetuk Jia yang sebenarnya penasaran juga apa yang mau dibicarakan Raya.
Raya melirik ke sekeliling kelas lalu kembali menatap Cherry dan Jia, "Gue liat Karin sama orangtuanya tadi."
Mendengar itu Cherry dan Jia langsung mendecak, "Terus? Lo lari-lari cuma mau bilang itu doang?"
"Enggak, dengerin dulu, gue belum selesai cerita---"
"Gue denger mereka ada ngomong 'pindah sekolah' gitu."
"Kayaknya Karin mau pindah sekolah deh."
"HAH?"
"Serius?"
Belum selesai Raya cerita tiba-tiba bu Diah masuk diikuti Karin dan Naura dibelakang.
Melihat itu anak kelas segera duduk di kursi masing-masing termasuk Naura.
Sedangkan Karin masih berdiri disamping bu Diah, "Selamat pagi.."
"Pagi bu.." jawab kompak seisi kelas.
"Ibu mau menyampaikan kalau hari ini adalah hari terakhir Karin belajar bersama kalian. Karena Karin memutuskan buat pindah sekolah." Ucap bu Diah.
Setelah mendengar itu Cherry dan Jia langsung menengok ke arah Raya seolah bicara 'bener kata lo!!'
"Silahkan Karin, ada yang mau disampaikan buat temen-temen kamu?"
Karin mengangguk, "Eum buat semuanya, maaf ya selama aku disini aku sering bikin kalian gak nyaman sama perilaku ku, sering bikin kalian kesel juga. Maaf ya.."
Jia berbisik ke telinga Cherry, "Jujur gue seneng banget." Ucapnya sambil sedikit tertawa.
"Jahat banget lo.." jawab Cherry sambil ikut tertawa.
---
"Rin beneran lo mau pindah? Lo gak mau berubah pikiran gitu?" Ucap Naura.
"Hm, Bokap gue pindah kerja mau gak mau gue ikutan pindah. Gue gak mau tinggal sendirian di Jakarta."
"Pasti Jia kesenangan banget lo pindah sekolah, tadi aja dia ketawa-ketawa sama geng nya." Celetuk Naura dengan muka sinisnya.
Karin tertawa, "Iya gue juga liat."
"Mulai besok gue udah gak disini lagi, lo belajar yang bener jangan tidur mulu."
"Pokoknya semester ini lo harus kalahin Cherry." Ucap Karin dibalas anggukan oleh Naura.
-----
Tiba-tiba notifikasi dari Instagram bermunculan di handphone Cherry.
"Eh ini kenapa banyak notif dari Instagram gue?" Ucap Cherry panik, gak biasanya notifikasi dia serame ini.
"Mana coba gue liat?" Jia mengambil handphone ditangan Cherry lalu mengeceknya, Raya juga ikutan ngintip saat Jia membuka handphone Cherry.
Jia dan Raya tersenyum, sambil melirik satu sama lain lalu mengembalikan handphone Cherry.
"Kenapa?" Tanya Cherry kebingungan.
"Kayaknya orang-orang yang follow lo fans nya Han deh." Jawab Raya.
"Han ngetag lo di story Instagram dia. Makanya banyak fans Han yang follow lo juga.."
"Biasanya mereka itu kepo. Kalo ada komentar negatif dari mereka jangan lo tanggapin.. bodo amat. Okey?" Ucap Jia.
Cherry mengecek apa yang Han posting.
'Bayiii @.cherryskha'
KAMU SEDANG MEMBACA
•Monokrom• [SKZITZY]
Teen FictionBENCI jadi CINTA itu memang benar adanya!! Gadis cantik bernama Cherry yg terkena kutukan kebencian berubah jadi rasa cinta kepada seorang pria bernama Freyhan. Dan ketahuilah sisi lain dari Freyhan yang membuat Cherry terpikat olehnya. Untuk kel...