"Lo masih inget kan waktu itu gue pernah bilang kalo gue mau nunjukin sesuatu sama lo?" Tanya Han setelah Cherry mengambil bunga mawar itu."Hm"
Han berjalan mengambil gitar yang berada diatas sofa.
"Gue mau nunjukin satu lagu yang gue ciptain buat lo."
"Coba gue mau denger.." ucap Cherry.
Han mulai memetik senar gitarnya sampai terdengar alunan nada yang indah.
Dia mulai menyanyikan lagunya didepan Cherry dan teman-temannya.
Isi lagu itu tentang perasaannya kepada Cherry.
Salah satu penggalan liriknya, 'layaknya angin yang berhembus, cinta itu tidak terlihat namun dirasakan.'
Lagu itu bener-bener menyentuh hati Cherry, dia tak bisa berhenti tersenyum dari tadi.
"Gimana, lo suka gak sama lagunya?"
Cherry mengangguk, "Suka banget."
Han menarik kedua tangan Cherry, "Udah lah to the point aja, lo mau gak jadi pacar gue?"
Walaupun Cherry udah menebak kalau Han pasti mau nembak dia, tapi tetep aja dia deg-degan saat mendengar langsung kalimat itu.
"Hm, gue mau." Jawab Cherry malu-malu.
Mendengar itu yang heboh bukan Han maupun Cherry melainkan teman-teman mereka. Pokoknya seisi rumah berisik banget.
Han berbisik ke telinga Cherry, "Makasih ya."
"Makasih buat?"
"Yaa makasih, lo udah mau terima gue."
Cherry terkekeh, "Apaan sih, pake makasih segala."
"Eeeh malah bisik-bisik tetangga, mending potong kue ayok. Kasian tuh kue nya dicuekin." Ucap Raya dan Cherry segera berjalan mendekati sofa.
Mata Cherry berbinar sambil menatap sekeliling ruangan, "Ini yang ngide bikin kayak gini siapa?"
"Gueee" Jia mengacungkan tangan dengan bangga.
"Tapi gue yang masangin semuanya!!" Celetuk Haikal.
"Sama gue ya, enak aja.!!" Amuk Han.
"Kalo bukan karena gue sama Felix juga balonnya gak ngembang." Ucap Satya ikut nimbrung.
"Udah sih, orang kita semua ngerjain ini bareng-bareng." Lerai Raya.
"Terus Julia yang minta anter beli alat gambar itu bagian dari rencana juga?" Tanya Cherry.
"Iya."
"Ya ampuuun--"
"Terus motor kalian dimana? Kok gue gak liat didepan?"
"Kita parkir deket lapang volly, deket pos ronda." Jawab Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Monokrom• [SKZITZY]
Teen FictionBENCI jadi CINTA itu memang benar adanya!! Gadis cantik bernama Cherry yg terkena kutukan kebencian berubah jadi rasa cinta kepada seorang pria bernama Freyhan. Dan ketahuilah sisi lain dari Freyhan yang membuat Cherry terpikat olehnya. Untuk kel...