19. Gambar Siapa?

91 5 0
                                    


Malam ini Raya dan Jia menginap di rumah Cherry.

Raya duduk di kursi meja belajar yang tak jauh dari tempat tidur, sedangkan Cherry dan Jia duduk diatas kasur.

"Eh sumpah gue deg-degan banget!!" Ucap Jia sambil memegang dadanya.

"Ini pertama kalinya gue photoshoot bareng Haikal--"

"Mana kita udah canggung."

"Gue takut hasil fotonya jelek, soalnya kalo foto couple tuh harus dapet chemistry nya. Kalo canggung pasti keliatan banget jelek hasilnya."

"Berarti lo harus pendekatan lagi sama Haikal, biar dapet chemistry nya Ji." ucap Raya.

"Hmm, tapi gue yakin lo pasti bisa.Pasti bagus hasilnya--"

"Dari sini lo bisa belajar buat profesional Ji, gue doain lo jadi model sukses go internasional dimasa depan." sambung Cherry

"AAMIIIIIN.." ucap Jia dan Raya barengan.

Raya melihat deretan buku berjajar diatas meja belajar Cherry, ada salah satu buku yang menarik perhatian dia, akhirnya dia mengambil sketchbook dan melihat-lihat isinya.

"Waah ini gambar lo Cher?"

"Hmm" jawab Cherry

Lembar per lembar dia lihat hasil gambar Cherry.

Saat Raya ingin membuka lembar terakhir, dengan cepat Cherry beranjak dari duduknya buat merebut buku itu dari Raya.

"EIITSS"

"Eh itu siapa yang lo gambar? Gue belum liat!!"

"Haha enggak, jangan.." ucap Cherry sambil berjalan menjauh dengan mendekap buku itu.

"Sekilas gue liat kaya cowo, gak tau lagi meluk apa." ucap Raya nyesel gak sempet liat jelas siapa yang digambar Cherry

"Hah siapa? Mau liat lah Cher.." rengek Jia yang ikut penasaran.

"Enggak.."

Raya dan Jia berjalan dengan cepat menghampiri Cherry untuk merebut buku itu.

Cherry tentu tidak tinggal diam, dia segera memasukkan buku itu kedalam lemari lalu mengunci nya.

"Ah pengen liat!!" Ucap Raya.

Cherry kembali duduk sedangkan kedua temannya lagi mencak-mencak dan coba bujuk Cherry buat kasih tau siapa yang digambarnya.

"Siapa si???"

"Manusia--" jawab Cherry santai.

Raya tersenyum, "Lo lagi suka siapa si? Cerita lah--"

"Apaan si Ray?" Jawab Cherry ikut tersenyum dan kembali berkutat dengan handphone nya.

Jia ikut duduk disamping Cherry, "Tapi yang lo gambar itu bener cowo yang lo suka?"

"Eum-- enggak."

"Dia bukan siapa-siapa, gue pengen aja gambar dia."

"Yaudah kalo gitu kasih tau kita gambar nya--"

"Please gue pengen tidur nyenyak Cher."

"Enggak ah, jelek gambar nya. Itu belum selesai."

----

Keesokkan harinya..

"Loh bi, itu mobil sejak kapan?" Tanya Cherry melihat mobil putih terparkir didepan rumahnya.

"Semalem neng, emang neng gak tau?"

"Enggak, terus pak Alex nya mana?"

"Pak Alex? Siapa?"

•Monokrom• [SKZITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang