Pak Tara memerintahkan untuk membentuk kelompok masing-masing empat orang untuk mengerjakan tugas darinya.Naura yang belum bergabung dengan kelompok manapun segera berjalan menghampiri meja Cherry dan Jia, "Gue boleh gabung kelompok kalian gak?" Ucapnya.
"Gak!!" Jawab Raya cepat dari belakang.
"Boleh Nau kebetulan kurang satu." Ucap Cherry.
Naura melirik Raya sambil menjulurkan lidahnya penuh kemenangan karena diijinkan Cherry dan Jia buat gabung kelompoknya.
----
"Silahkan kumpulkan tugas dari ibu minggu lalu."
Mata Han terbelalak saat mendengar itu, pasalnya dia belum mengerjakan tugasnya jangankan ngerjain, tau aja enggak bentukan tugasnya kayak gimana.
"Kal lo ngerjain gak?"
Haikal mengambil bukunya, "Ngerjain lah. Gue kan anak baik, emang nya lo?."
"Si anying, jangan dikumpulin lah temenin gue!"
"Gak dulu, gue lagi males dihukum."
"Sok banget anying, hasil nyontek juga!"
"Bukan nyontek, itu namanya strategi. You know strategi?"
"Strategi strategi.."
"Ada satu orang yang belum mengumpulkan, siapa?" Tanya Bu Rosa didepan.
"Freyhan bu.." ucap Haikal nyaring sambil cengengesan.
"Haikal kampreeet.." maki Han sambil menginjak kaki Haikal.
"Freyhan--"
"Kamu gak ngerjain tugas dari ibu?"
"Ngapain aja kamu dirumah, tugas segitu aja gak dikerjakan."
Han berdiri dari tempat duduknya.
"Ngapain kamu berdiri?!"
"Ibu mau hukum saya lari keliling lapangan kan?." Ucap Han sambil menggaruk lehernya yang tak gatal.
"Ini bukan pelajaran olahraga, ambil buku sama alat tulis kamu--"
"Kerjakan tugasnya sekarang di perpustakaan!" Perintah bu Rosa sambil menatap Han tajam.
"Buat yang lain, buka buku halaman 102. Selagi ibu periksa hasil tugas kemarin, kalian baca terlebih dahulu materi nya."
"Iya bu." Jawab satu kelas serempak.
"Makanya kalo tugas itu kerjain. Kayak gue." Bisik Haikal bangga.
"Bacot lo!!" Jawab Han sambil beranjak dari tempat duduknya.
----
Sudah sepuluh menit Han berkutat dengan bukunya yang masih kosong.
Dia terus-menerus membuka buku geografi dihadapannya lembar demi lembar untuk mencari jawaban.
"Anjir sampe halaman belakang juga gak ada."
Han menggaruk kepalanya frustasi, mau nyari jawaban dari google tapi handphone dia di ambil bu Rosa.
Pintu perpustakaan terbuka, melihat Bella si anak kelas sebelah masuk langsung aja dipanggilnya. "Bell.." dan yang dipanggil pun menoleh.
Dengan cepat Bella berjalan nyamperin Han, "Ngapain? Bukannya kelas lo ada guru."
"Iya nih gue disuruh bu Rosa ngerjain tugas Geografi. Lo lagi buru-buru gak. Bantuin gue dong Bel, lo kan pinter." Pinta Han, dibalas anggukan Bella.
Bella duduk di kursi depan Han, "Kebetulan gue lagi free class. Mana coba gue liat." Dia menarik buku tulis Han.
"Oh yang ini.."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Monokrom• [SKZITZY]
Teen FictionBENCI jadi CINTA itu memang benar adanya!! Gadis cantik bernama Cherry yg terkena kutukan kebencian berubah jadi rasa cinta kepada seorang pria bernama Freyhan. Dan ketahuilah sisi lain dari Freyhan yang membuat Cherry terpikat olehnya. Untuk kel...