Happy Reading
-¦¦-
Kelima orang laki laki tengah berjalan menyusuri koridor sekolah dengan baju yang sengaja dikeluarin kecuali satu orang. Meski anak berandalan mereka tetap mengutamakan kewajibannya sebagai seorang pelajar.
Mereka berlima merupakan anggota inti dari Geng Raxedaz.Geng Raxedaz merupakan geng yang sangat terkenal di kalangan pemuda. Bukan hanya terkenal ketampanannya tetapi cara bela dirinya, atur strategi, dan yang paling dibanggakan adalah sikap membantunya. Geng Raxedez berjumlah 325 pasukan dan 5 orang sebagai anggota inti. Geng Raxedez merupakan geng yang telah berdiri sejak tahun 2000 dan sudah terdapat tujuh angkatan hingga sekarang.
Ketua Geng Raxedaz sekarang adalah Rafael Danendra. Dia merupakan sosok pemimpin yang tegas dan bertanggung jawab atas pasukannya. Rafael terlahir dari keluarga kalangan atas. Walau begitu Ia memilih untuk menutupi identitas keluarganya dengan mengganti namanya menjadi Rafael Saputra. Miliki sifat bad boy, dingin, irit bicara.
Bendahara Geng Raxedaz adalah Jonathan Al-Farizi. Terlahir dari kalangan agamis. Jojo nama panggilannya. Kalau di tempat asalnya pasti panggilannya Athan. Jojo memiliki sifat humoris,ceria,dan cuek terhadap lawan jenis. Meski begitu ia juga jago dalam bela diri.
Sekertaris Geng Raxedaz adalah Bintang Grahesa. Dia Terlahir dari keluarga yang sama dengan Rafael. Bintang merupakan anak broken home. Bintang memiliki sifat dingin, cuek, kalau bicara suka pedas, dansifat misteriusnya. Bisa dibilang Bintang adalah pyschopath disaat dia sedang emosi pasti akan menyiksa orang. Dia juga merupakan Kapten Sepak Bola SMA Erlangga.
Anggota inti Geng Raxedaz keempat adalah Fanhab Asena anggota inti Geng Raxedaz. Dia selalu saja membuat masalah entah disekolah atau di luar. Dan selalu menjadi langganan BK. Dia memiliki sifat bad boy yang melebihi Rafael, humble ketika dengan sahabatnya, selalu ceria. Fanhab merupakan Kapten basket di SMA Erlangga.
Anggota inti Geng Raxedaz kelima adalah Arkano Raja Arlodic. Terlahir dari keluarga yang seperti Rafael dan Bintang. Mempunyai sifat humoris, ceria, suka menggoda perempuan SMA Erlangga tetapi tidak dijadikan kekasihnya. Dia merupakan anak piatu karena ibundanya sudah tiada saat melahirkan adik laki lakinya. Dia merupakan ketua osis SMA Erlangga.
Anggota inti Geng Raxedaz terakhir adalah Edgar Sanjaya. Dia lahir dari keluarga yang sederhana tetapi selalu tercukupi. Dia memiliki sifat humble, ceria. Ega nama panggilannya. Siapa sih yang nggak kenal dengan Ega seorang play boy SMA Erlangga. Dalam satu hari pasti sudah bisa mendapatkan dua puluh enam siswa perempuan yang dijadikan pacarnya. Dan belum ada satu hari pasti udah putuskan. Kalau ditanya pasti jawabannya itu ya bosen.
Dalam Geng Raxedaz tidak ada yang dinamakan wakil ketuanya. Karena itu udah terjadi sejak pada angkatan pertama. Jawabannya karena kalau jadi ketua harus bertanggung jawab demi Geng Raxedaz. Semua anggota takut jika ketua mereka tidak bertanggung jawab ketika ada wakilnya, karena ketua bisa menyerahkan tanggung jawabnya kepada wakil dan ketua hanya menerima informasi saja.
Mereka semua kini tengah berjalan menyusuri koridor sekolah dengan si ketua berada di depan dan tiga orang berjalan dibelakangnya dengan berbincang tidak jelas.
"Cantikkan cewek gue." ucap Ega memperlihatkan foto seorang cewek di handphonenya kepada Ano.
"Lo dapet dari mana bening banget tu cewek." ucap Ano dengan mata berbinar.
"Kepo lo, ntar lo embat." ucap Ega langsung menarik handphonenya dari penglihatan Ano
"Ya elah sama sahabat sendiri aja gitu dasar playboy cap kodok." ucap Ano memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (END)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Rafael Danendra atau Rafael Saputra. Ketua geng Raxedaz. Sosok lelaki tampan, berwajah dingin, cerdas dalam berfikir, pemilik tatapan tajam. Tetapi siapa sangka dirinya memiliki seorang gadis bernama Zelita, dan dia tak mencint...