Twenty

2.4K 188 3
                                    

Happy Reading

-||-

Tingg...

Suara terkirimnya pesan dari seseorang pada handphone Alesha, membuat dirinya yang tadinya hanya sibuk menonton series dengan Fahira dan Kejora yang sibuk mengerjakan tugasnya, lantas Alesha langsung mengambil handphone dan Fahira menekan tombol pause pada laptopnya.

088*********

15.45

Hi Alesha, gue Karin temannya kakak lo Zelita (emoticonsenyum).

Gue mau tanya, kakak lo kemana ya kok hari ini nggak masuk dan di telepon nggak diangkat.

16.00

Alesha nggak tau kak, tadi waktu Alesha pulang dirumah juga cuma ada sopir dan pembantu, aku nggak ke kamar kak Zelita.

Coba nanti Alesha hubungi.

Mama

15.21

Al, kakak kamu udah pulang belum, mamah lagi dibutik, tadi mama ditelepon sama guru bk, katanya kakak kamu nggak berangkat sekolah dan nggak pake surat izin.

Mama nggak tau, soalnya tadi mama sama papa berangkat kerjanya bareng dan nggak tau kalau kakak kamu udah pulang belum.

16.04

Ale nggak tau mam, Ale masih dirumahnya Fahira, sama Kejora.

Waktu Ale pulang, Ale nggak ngecek kamar kakak, Ale cuma ganti baju terus ke rumah Fahira bareng Kejora.

Selesai membaca pesan tersebut Alesha segera mengambil barang yang ia bawa tadi kerumah Fahira.

"Kenapa Al?" Tanya Kejora yang melihat Alesha seperti orang berburu-buru.

"Aku pulang dulu ya Fah, Ra," ucap Alesha beranjak dari duduknya dan segera keluar dari kamar Fahira.

"Mau dianter nggak Al?" Tanya Kejora teriak dengan mengeluarkan kepalanya dijepitan antara pintu dan dinding.

"Nggak usah,"balas Alesha teriak dari pintu rumah Fahira.

"Kenapa deh tu anak?" Tanya Kejora kembali masuk kedalam dan menutup pintunya.

"Nggak tau, mungkin disuruh pulang sama orang tuanya," balas Fahira dengan mengedikkan bahunya dan kembali melanjutkan seriesnya dan Kejora ikut menontonnya walau tak paham sama sekali karna ia sudah selesai mengerjakan tugasnya.

-||-

Sedari tadi Alesha belum sampai dirumahnya, dia masih berada di halte yang jauh dengan rumah Fahira. Dia berjalan hingga halte tersebut karna dia belum mendapatkan gojek sama sekali.

"Ahh, mana sih kok nggak dapet-dapet," ucap Alesha dengan muka kesalnya.

"Mana nggak ada angkutan umum lagi," sambungnya memasang muka cemberut.

"Kalau kayak gini gimana aku mau pulang,"

Mama
Connected...

RAFAEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang