Happy Reading
—||—
3 Bulan Kemudian....
Hari ini adalah Hari dimana semua siswa kelas 12 SMA Erlangga berpisah. Setelah mengikuti ujian-ujian diminggu lalu, sekarang waktunya mereka untuk berpisah.
"Lulusan terbaik Tahun ini adalah..." Pembawa acara didepan panggung aula SMA Erlangga menggantungkan ucapannya.
"Selamat kepada Rafael Danendra dengan rata-rata nilai 99,8" sambungnya sembari bertepuk tangan dan disusul oleh seluruh siswa dan guru yang berada di aula tersebut.
Rafael segera melangkah kedepan untuk menerima penghargaan dari sekolahan. Kepala sekolah SMA Erlangga memberikan selembar piagam atas nilai terbaiknya.
Seperti biasa ia tetap dalam wajah yang datar, tak menampakkan kebahagiannya sama sekali. Mungkin Dalam hati ia bangga Dan bahagia bisa mendapatkan nilai Yang terbaik, tetapi dirinya tidak memamerkan kebahagiannya itu. Saat ini waktunya dia mengatakan sesuatu didepan semua guru dan para siswa
"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang sudah membimbing saya selama ini. Terima kasih untuk ayah saya yang sudah membimbing saya waktu ujian dan memberi dukungan yang penuh terhadap saya, tak lupa kepada Lima teman saya Yang sudah memberikan warna selama saya sekolah disini. Dan saya Minta maaf kepada bapak ibu guru atas perilaku saya selama ini dan untuk beberapa siswa yang pernah menjadi korban saya. Itu saja Yang dapat sampaikan saya saat ini, dan Yang saya bisa katakan adalah Kara terima kasih dan maaf saja," jelas Rafael.
Setelah selesai mengungkapkan terima kasih Dan maaf. Rafael kembali turun kebawah. Mereka semua mengikuti acara perpisahan ini hingga selesai.
Saat ini keenam orang yaitu Rafael, Bintang, Ega, Fanhab, JoJo, dan Ano. Mereka berada didepan ruang kelas XII MIPA 3. Mereka sedang membicarakan sesuatu dengan sedih dan tawa
"Gak nyangka Kita bisa berteman sampai detik ini, dimana diantara Kita akan ada yang berpisah," ucap Ega dengan senyumannya.
"Iya, jangan lupain pertemanan Kita selama ini," sambung Ano.
"Lo semua mau lanjut kemana?" Tanya Fanhab kepada kelima temannya.
"Gue mau balik ke Semarang tempat asal gue," Balas JoJo.
"Mau jadi Gus ya lo," ucap Ega sembari menaik turunkan alisnya Dan hanya dibalas senyuman dari JoJo.
"Gue mau lanjut ke USU," Balas Fanhab memberi tahu.
"Jauh banget lo, sampai ke Sumatera Segala," ucap Ega seperti tak rela jika jauh dari Fanhab.
"Gue ikut keluarga gue," Jawab Fanhab
"Gue mau lanjut di luar negeri," ucap Ano Yang membuat semua menatapnya. Jika Masih Di Indonesia mereka tetap bisa ketemu Dalam jangka dekat, tetapi jika diluar negeri pasti akan lama.
"Kenapa sampai keluar negeri jauh banget?" Tanya Fanhab.
"Gue mau harus disana, atas kemauan bokap gue," Balas Ano memberi tahu.
"Berangkat kapan?" Tanya Ega kepada Ano.
"Besok Malam," Balas Ano.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (END)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Rafael Danendra atau Rafael Saputra. Ketua geng Raxedaz. Sosok lelaki tampan, berwajah dingin, cerdas dalam berfikir, pemilik tatapan tajam. Tetapi siapa sangka dirinya memiliki seorang gadis bernama Zelita, dan dia tak mencint...