Five

4.6K 396 76
                                    

Happy Reading

||—

Sebuah mobil tengah melaju menyusuri jalanan yang sedikit padat dengan kecepatan sedang. Setelah mengantarkan kekasihnya ia bergegas pergi ke markas.

Mobil yang dikendarai oleh seorang laki laki berhenti didepan markas yang didepannya ada papan berlambang Geng Raxedaz.

"Dari mana aja lo Raf, lama banget," ucap Jojo ketika nelihaf Rafael udah ada di markas.

"Nganterin Zelita sama adiknya," ucap Rafael dengan cueknya.

"Ouhh," jawab Jojo.

"Kemana mereka?" tanya Rafael pada Jojo

"Ke warmin mungkin," jawab Jojo beranjak dari tempatnya.

"Gue kesana dulu ya Raf," ucap Jojo yang hanya dapat balasan angukan oleh Rafael.

Rafael kini masuk kedalam markasnya yang disambut oleh anggota anggotanya.

Hallo bos

Kesini juga bos

Kemana aja bos kemarin?

Dan banyak lagi lontaran lontaran yang mereka berikan untuk Rafael. Mungkin karena dua hari nggak ke markas.

"Gimana markas amankan selama gue nggak disini?" Tanya Rafael pada anggotanya.

"Aman bos," ucap salah satu anggota geng Raxedaz yang bernama Farizal Pratama

Rafael hanya menganguk–angukan kepalanya sebagai jawaban. Setalah bercakap–cakap bersama anggotanya, Rafael memutuskan untuk menyusul sahabatnya diwarung mini yang ada didepan markasnya. Mereka semua menamainya dengan warmin.

"Mau kemana Fa cepet amat disininya," celetuk salah satu anggota Geng Raxedaz yang bernama Gazza Malik

"Ke Warmin," jawab singkat Rafael dan berjalan keluar markas

Sesampainya di warmin, ia melihat sahabat sahabatnya sedang bercanda tawa kecuali Bintang. Hal tersebut bisa membuat senyum Rafael keluar tetapi hanya senyum tipis bahkan tak terlihat.

"air mineralnya satu," ucap Rafael mengangkat minumannya dan segera duduk ditempat yang sediakannya.

"Iya den," sahut mang basir selaku pemilik Warmin tersebut.

Disebalah tempat duduk Rafael terdapat kelima sahabatnya yang tak lain adalah Jojo, Ano, Ega, Bintang dan Fanhab. Mereka berempet tengah berbincang bincang sampai tak tahu kalau ada ketuanya disamping Fanhab, kecuali Bintang ia tahu kalau Rafa ada didekatnya.

"Jo lo tau nggak," Ucap Ega menatap ke jojo

"Gak," singkatnya. Dan membuat semuanya tertawa. Emang begitu mereka akan bahagia ketika Ega menderita.

"Emang gue belum kasih pertanyaannya udah dijawab aja," kesal Ega

"Kalian tau nggak dimana letak gajah sembunyi?" tanya Ega

"Dimana hayo?" tanya Ega seperti perempuan yang sedang merayu

"Dibalik batu," jawab Fanhab asal sembari mencomot bakwan.

"Salah," jawabnya menggeleng–gelengkan kepalanya.

"Terus?" tanya Jojo menatap Ega penasaran

"Disini," jawab Ega membuat semua menatapnya kecuali Ano.

RAFAEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang