Happy Reading
—||—
Ting!
Bunyi pesan pada handphone Rafael membuat dirinya menghentikan pergerakannya. Ternyata pesan tersebut dari Alesha.
ALESHAYU.
Kak, jadi kedanau gak?
Kaalu jadi jemput ya, sekalian nitip camilan sebelum kesini, hehe
Makasih bestiee (emoticon love)Hm.
Setelah menjawab pesan dari Alesha dirinya segera melajukan motornya menuju rumah Alesha.Sebelum menjemput Alesha ia membelokkan motornya menuju supermarket terdekat. Disana ia hanya membeli sebotol air minum dan beberapa camilan sesuai pesanan Alesha tadi. Selang beberapa menit, Rafael kini sudah berada di depan rumah Alesha.
ALESHAYU.
P
gw udh didpn.Iya kak, tunggu sebentar.
Sembari menunggu Alesha turun dan keluar Dari rumahnya, ia meminum aqua yang ia beli tadi. Tidak lama kemudian, Alesha sudah berada didepannya.
"Yuk kak keburu Siang," ucap Alesha setelah memakai helmnya.
"Udah Siang," Balas Rafael mengangkat sepeda motornya karna habis di standar.
"Oh iya, udah Jam 1," ucap Alesha dengan ketawa kecilnya sehabis melihat jam yang ada ditangannya.
"Yaudah buruan Naik," ucap Rafael Dan Alesha segera Naik keatas motor Rafael.
Keduanya hening, tak ada yang mulai bicara. Keduanya hanya menggerak-gerakkan matanya melihat pemandangan danau. Selalu seperti itu ketika hanya berdua ditempat yang jarang ada orang. Hingga beberapa menit kemudian Rafael membuka pembicaraan.
"Udah lama gue nggak kesini," ucap Rafael diam tidak bergerak.
"Kalau aku sering kesini, kalau ada waktu atau lagi bosan aja,"
Rafael hanya mengangguk-anggukan kepalanya.
"Sha, gue mau ngomong sesuatu sama lo," ucap Rafael setelah hening beberapa saat.
"Apa kak?" Tanya Alesha sembari melempar-lemparkan batunya ke danau.
"Guesukadancintasamalo," ucap Rafael tanpa jeda.
"Apa kak? Gak kedengeran," ucap Alesha menolehkan kepalanya menatap Rafael.
"Lo milik gue," Balas Rafael singkat.
"Maksudnya?"
"Lo milik gue, Alesha"
"Pacaran?"
"Hm"
"Sama kakak?"
"Hm"
"Beneran?"
"Hm"
"Tapi kakak cinta gak sama aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (END)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Rafael Danendra atau Rafael Saputra. Ketua geng Raxedaz. Sosok lelaki tampan, berwajah dingin, cerdas dalam berfikir, pemilik tatapan tajam. Tetapi siapa sangka dirinya memiliki seorang gadis bernama Zelita, dan dia tak mencint...