Seven

3.9K 339 79
                                    

Happy Reading

-||-

"Alesha, Fahira!!" Teriak Zelita membangunkan kedua insan yang tengah tertidur.

"Ada apa kak?" tanya Fahira dengan suara khas orang yang masih tertidur.

"Bangun nggak kalian," ucap Zelita menepuk nepuk kepala keduanya dengan halus.

"Oke, kalau kalian nggak mau bangun." lanjutnya dengan senyum miring.

Byurrr...

"Banjir, banjir,banjir!!" teriak keduanya bersamaan

"Hahahaha," ketawa Zelita sembari memegang perutnya.

"Kakak apa apaansi lagi ketemu chimon malah diguyur air," kesal Alesha pada kakaknya.

"Kak Zelita dingin tau nggak," ucap Fahira kepada Zelita dengan menggigil. For your information, Fahira dan Zelita udah jadi kenal ketika kemarin Fahira minta izin padanya dan kedua orang tua.

"Kak Zelita kenapa siram aku pakai air, tempat tidur ku jadi basahkan," Ucap Zelita dengan sebal.

"Suruh siapa coba dibangunin nggak bangun bangun," balas Zelita santai.

"Masih pagi juga kak, sekarang juga hari minggu," ucap Fahira tak kalah sebalnya.

"Masih pagi-masih pagi, udah pukul setengah sebelas juga," balas Zelita dengan kencang.

"WHAT, UDAH PUKUL SETENGAH SEBELAS," Teriak keduanya bersamaan.

"Iya emang kenapa?" tanya Zelita yang masih santai.

"Hp gue dimana Sha?" tanya Fahira pada Alesha dengan mengalihkan pembicaraannya dari Zelita.

"Ini," balas Alesha memberikan handphone milik Fahira kepada pemiliknya.

Sepuluh panggilan dari Kejoraaaa>3

Delapan panggilan dari Bellakuuu♡

Empat belas pesan dari Kejoraaaa>3

Kejoraaaa>3
08.30

Fahiraa
Woyy
Ayo berangkat sekarang aja
Keburu siang
Fahhh
Belum bangun y lo
Fahiraaa!!!
P
P
P

09.00

Fahiraaa
Fahhh
Woyyy
Kemana sih lo??


Selesai membaca semua pesan yang ada di handphone. Alesha dan Fahira bergegas pergi kekamar mandi untuk bersiap-siap. Alesha ke kamar mandi milik kakaknya dan Fahira kedalam kamar mandi milik Alesha.

Dua puluh tiga menit kemudian mereka udah siap. Dengan Alesha yang menggunakan rok bermotif kotak berwarna brown dan manset putih dibalut rompi korea berwarna brown juga. Sedangkan Fahira menggunakan dress dengan perpaduan antara warna abu abu dan putih.

"Udah siap kan Sha," tanya Fahira memakasi bedak pada mukanya.

"Udah kok," balas Alesha

"Yaudah yuk, nanti dua bocah itu pada marah," ucap Fahira yang dibalas angukan olehnya.

RAFAEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang