CHAPTER 03

3.5K 520 88
                                    

[HAPPY READING]

Jam 12 merupakan jam terakhir mata pelajaran di SMA Lima Sila, Kelas Zidan mendapatkan pelajaran olahraga di jam terakhir.

Olahraga kalo ini bebas mau apa yang di lakukan oleh murid, dengan syarat harus berolahraga contohnya main basket, Voli, Badminton, Dll.

Dan beruntung bagi mereka mendapatkan lapangan indoor, Agar menjauhkan mereka dari panas nya matahari siang bolong.

Zidan dkk memilih permainan yang berasal dari India, Buku tangkis. Nama bulu tangkis di India, 'poona'. Pada tahun 1870, orang Inggris yang kerja di India jadi serdadu bawa bulu tangkis itu ke negeri Inggris.

Dalam bahasa Inggris bulu tangkis adalah badminton.

Zidan pernah di ajak oleh guru olahraga untuk mewakili SMA Lima Sila di perlombaan badminton pas kelas 11, tapi Zidan menolaknya dengan alasan 'Malas'.

Selain badminton, Zidan lebih suka sama permainan Voli. Bahkan Zidan dijadikan kapten Voli laki laki. Dirinya sudah dua kali memenangkan perlombaan Voli.

Sedangkan Stella dkk baru saja menyelesaikan permainan tenis meja, Stella itu termasuk orang yang tidak pandai bermain badminton.

"Pengharum Mobil!" Panggil Zidan ke Stella yang lagi sibuk meminum jus nya.

"Apaan?" Tanya Stella

Zidan mengisyaratkan agar Stella mendekati dirinya "Sini." Balas Zidan

Dengan malas Stella berjalan menuju Zidan yang lagi berdiri sambil memegang bola voli.

"Main voli yuk?" Ajak Zidan

Stella menggelengkan kepalanya pertanda ia menolak ajakan itu "Enggak, Gw gak bisa main nya." Tolak Stella

"Tenang, gw lajarin kok. Naja! Lo ikut main!" Titah Zidan ke Naja, agar laki laki itu jadi lawan nya.

Sedangkan Zidan akan sibuk Me-lajarin Stella.

Zidan menggelinding kan bola yang ia pegang ke arah Naja berdiri di seberang net "Lo duluan!" Ujar Zidan dan di setujui oleh laki laki itu.

"Tangan nya gimana Hm?" Tanya Zidan ke Stella yang belum melakukan aba aba sebelum ia membalas pukulan dari Naja.

"Ya gimana? Gw gak tau." Kesal Stella.

Zidan terkekeh, Dirinya lupa kalo gadis di depan nya ini tidak bisa memainkan permainan bola voli.

Ia menuntun Stella agar gadis itu membuat tangan nya membentuk busur, Bahkan dirinya menuntun Stella dari belakang.

"K-kenapa harus dari belakang?" Tanya Stella dengan gugup

"Sengaja, gw suka liat pipi Lo blushing." Ujar Zidan tepat di telinga Stella,yang membuat gadis itu bergidik ngeri.

"Woy! Kapan main nya? Bisik bisik tetangga Mulu," kesal Naja.

"Iye, Mulai Ja!" Titah Zidan ke Naja.

"Gw harus gimana?" Tanya Stella

"Nanti kalo bola nya udah Deket ke elo, Lo pukul. Bola nya harus kena disini" ujar Zidan sambil menunjukan bagian tangan mana yang harus kena bola.

"Siap ya?" Tanya Naja dan di anggukin oleh Zidan,ia memukul bola voli ke arah Stella dengan tidak lumayan keras.

Stella mencoba memukul bola itu,tapi gagal. Bola nya meleset dari pukulan Stella.

ZIDAN AL-ATHAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang