[HAPPY READING]
STOP JADI SILENT READERS!
Kini Zidan telah berada di sekolahnya lebih tepatnya berada di kelasnya yaitu kelas XII IPS 2, penghuni kelas Zidan dkk sudah terbilang banyak yang datang, tapi mereka semua memilih untuk ke kantin sampai bel mulai pelajaran.
Dan di kelas hanya di huni oleh Zidan, Naja, dan Raka. Entah si Kenzo kemana, dari tadi batang hidungnya tak terlihat.
"Tumben Kenzo gak Datang, biasanya pagi-pagi udah datang dan molor di dalam kelas." Celetuk Naja sambil memainkan pulpen nya
"Lagi ada urusan mungkin," Timpal Raka seraya membaca buku mata pelajaran Sosiologi yang akan di pelajari hari ini.
Tiba-tiba Zidan mendapatkan telfon dari seseorang yang lumayan penting dalam geng Zathuree angkatan 3, sebut saja Rio.
"Hal-" Ucapan Zidan terpotong karna Rio langsung menyela tanpa basa-basi terlebih dahulu.
"Gawat bos! The Blues udah tau rencana kita mau pembalasan dendam yang masalah mereka menabrak salah satu anggota Zathuree saat itu!" Cerocos Rio.
The blues adalah sebuah geng motor, sesuai namanya 'The Blues' yang Maksud nya Geng motor yang terdiri dari penyuka motor biru.
The blues juga musuh dari Zathuree angkatan 3, asal mula menjadi musuh yaitu, karna the blues selalu iri dengan Geng Zathuree yang selalu mendapatkan apa yang di mau dan selalu menang dalam tawuran.
Sejak hal itu mereka suka menyenggol anggota Zathuree. Entah menabraknya, atau merusak markas Zathuree saat tidak ada orang.
Sejak beberapa hari yang lalu Zathuree menyusun rencana untuk membalas perbuatan the blues, karna mereka telah menabrak salah satu anggota Zathuree sampai masuk rumah sakit dan dinyatakan patah tangan karna tersenggol oleh stang motor.
Ucapan Rio sontak membuat Zidan berdiri dan tangan satunya menggebrak meja "Bangs*t! Gimana mereka bisa tau?! Padahal rencana itu udah kita tutup rapat-rapat!" Marah Zidan
Teman-teman Zidan hanya bisa menyimak sampai Zidan selesai menelfon, baru mereka menanyakan apa yang terjadi.
"Gue gak tau bos, tadi salah satu anggota Zathuree dapat surat di depan markas, dan di situ tertulis 'Rencana yang bagus' gitu bos," Jelas Rio dengan suara gugup, ia sangat tahu Bagaimana jika bos nya sedang marah.
"Anjing!" Umpat Zidan lalu mematikan telfon nya sepihak
"Ada apasih Dan?" Tanya Naja penasaran
"Rencana yang kita susun untuk balas dendam itu terbongkar! The blues udah pada tahu tentang rencana itu!" Ujar Zidan marah.
"Kok bisa? Padahal udah kita tutup rapat-rapat deh," Timpal Raka.
"Gue juga heran. Gue mau ke markas, Hari ini gue bolos dulu," Ucap Zidan sambil mengambil tas nya dan ia mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan kelas.
Namun suara Raka dan Naja membuatnya terhenti sejenak. "Kami ikutan," Ujar mereka kompak lalu mereka bertiga keluar kelas dan pergi ke markas tanpa membawa motornya dan mereka memilih untuk memakai angkutan umum.
Kalau mereka pakai motor nya akan ketahuan oleh guru dan satpam, jadi mereka memilih panjat pagar dan menaiki angkutan umum.
Tak lama kemudian mereka sampai di markas Zathuree, suasana dari luar sangat ricuh. Teriakan Beberapa anggota terdengar sampai keluar markas.
BRAK!
Zidan menendang pintu markas dengan sekali tendang "Kenapa mereka bisa tahu ha?!" Teriak Zidan tiba-tiba membuat suasana yang sebelumnya ricuh kini menjadi diam.
"Kita udah nutupin rapat-rapat kenapa bisa terbongkar begitu aja?! Cepat kita susun rencana yang baru, karna hari pembalasan tinggal beberapa hari lagi." Titah Zidan dan anggota Zathuree langsung duduk di bangku lalu mendengarkan rencana batu yang di susun oleh bosnya.
"Kok Lo disini Ken?" Tanya Naja pada Kenzo, ia baru menyadari jika Kenzo berada di sampingnya hanya di batasi oleh salah satu anggota Zathuree.
"Gue lagi malas ke sekolah, jadi gue milih ke markas aja," Jawab Kenzo lalu kembali mendengarkan Zidan yang masih mengoceh di depannya.
"Gue harap kalian bisa jaga rencana ini, tawuran jika tidak ada rencana tidak akan berhasil." Ujar Zidan setelah menyelesaikan penjelasan tentang rencana baru.
"Siap bos!" Balas Seluruh anggota Zathuree dengan kompak.
Mereka semua kembali seperti semula, kembali bersantai-santai dan bercanda ria. Tak lama sebuah ketukan pintu terdengar 5 kali dengan cepat, dan salah satu anggota yang dekat dengan pintu langsung membuka pintunya dan tak ada siapapun di depannya.
Namun di lantai depan pintu terdapat sebuah kotak hitam dengan pita merah di atas nya "Apa nih?" Gumam Anggota Zathuree itu lalu membawa kotak itu ke bosnya
Zidan menerima kotak itu dan memandang bingung ke anggota yang membawa kotak itu "Dari siapa?" Tanya Zidan penasaran sambil membolak-balik kan kotak itu.
"Gak tau bos, kotak itu tiba-tiba ada di depan pintu," Jelas orang itu
Zidan membuka kotak itu dengan perlahan dan semua anggota nya ikutan melihat "Bangs*t!" Refleks Zidan sambil menjatuhkan kotak itu ke bawah
Isinya tikus mati yang masih baru dan terdapat darah di sekitar nya, dan di situ ada tulisan "Wow Rencana yang baru ternyata lebih bagus ya!"
"APA DI SINI ADA YANG PENGHIANAT?!! AWAS AJA KALO GUE TAU DI SINI ADA PENGHIANAT, ORANG ITU BAKALAN MATI DETIK ITU JUGA!!" Teriak Zidan
[TO BE CONTINUE]
Jangan lupa vote lu pada, Zahra udah niat-niatin buat update. Parah sih kalo gak vote apa lagi gak follow.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP ZAHRA YAA PREN, OTW 10K NIH HAHA.
Mau mutualan ig gak nih? Yok lah klo mau @/ chaerniazzrhputri, follback? DM yh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIDAN AL-ATHAR [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] Note: Cerita ini tidak semuanya tergantung ke cerita Zergan, jadi kamu bisa membacanya Tanpa harus membaca cerita Zergan terlebih dahulu Update sesuai mood! ✿ ✿ ✿ ✿ Hai nama gue Zidan Al-athar Nugraha, gue bocil nya a...