UCAPAN TERIMAKASIH

1.4K 106 11
                                    

Hai semua!

Zahra mau ngucapin terimakasih udah baca cerita ini sampai akhir. Maaf banget kalau endingnya gak sesuai ekspektasi kalian.

Aku mau ngomong kalau aku tuh cuma penulis amatir. Jadi maaf banget kalo banyak kekurangan dari karya-karya yang aku buat.

Jika kalian mau kasih kritik atau saran untuk karya aku, boleh boleh aja, Aku gak marah sama sekali. Iya aku tau kalo aku tuh bukan penulis hebat kayak author-author lainnya, Hem seperti kata orang yang ngechat aku saat itu, iya aku lebih membutuhkan krisar (Kritik dan saran) dibandingkan vote/komen, dan harus lebih banyak nyari materi penulisan.

Asal kalian tau, aku buat cerita di wp ini cuma iseng doang, karna aku mulai buat karya Zergan itu pas aku duduk di kelas 8. Dan masa-masa itu pas lagi daring, karna banyak waktu luang jadi aku mutusin buat cerita di wp.

Dan gak tau kalo ternyata banyak juga yang bacanya. Setiap aku ngetik pasti bolak-balik google-wattpad atau google-kamus KBBI, sorry banget kalo hal itu percuma dan tetap aja ada kesalahan dari karya-karya yang aku buat.

Aku tuh suka kalau karya aku dikritik atau di kasih saran, krisar itu bakalan aku terima kalau memenuhi standar aku. Dengan kalimat yang benar, sopan dan membantu. Tapi kalo, kasar, jatuhnya kayak merendahkan karya buatan seseorang. Huh, mending gak usah kasih aku krisar, jadi nya aku bikin ovt aja.

I don't know what to say other than sorry. Yes, that's all I can say for now.
Nanti aku bakalan belajar lagi biar seperti author-author hebat diluar sana.

Thanks udah baca karya buatan Zahra walaupun banyak kekurangannya. You guys are very very good ♡

Byee guys.

Love you all.

ZIDAN AL-ATHAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang