[HAPPY READING]
Rusuh, Satu kata menggambarkan suasana di SMA Lima Sila, lebih tepatnya rusuh di kelas XII IPS 2. Kelas itu lagi jamkos a.k.a jam kosong, ada lima orang laki laki yang berumur 18 tahun lagi menjahili teman sekelasnya, Siapa lagi kalo bukan Zidan, Alta, Kenzo, Naja dan Raka.
Kelima laki laki itu emang sudah terkenal akan kejahilan nya, dari tadi mereka menjahili seorang perempuan yang lagi asik asiknya membaca novel mana mood nya kurang bagus karna lagi datang tamu merah.
Nama perempuan itu adalah Stella, yang biasa Zidan panggil pengharum mobil atau Stella jeruk.
"KALIAN BISA BERHENTI GAK SIH?!" kesal Stella
"Enggak," jawab kelima pemuda dengan wajah polos, eum tepatnya di polos polosin.
"NGESELIN BANGET IH! KALIAN KELUAR SANA!" Titah Stella sambil mendorong kelima laki laki itu dan di bantu oleh sahabat Stella, Arabelle dan Bulan.
"Hahahha," tawa kelima laki laki itu ketika melihat wajah kesal dari Stella, kalo lagi marah kayak gitu wajah Stella jadi lucu, kata Zidan
Kelimanya sudah keluar dari kelas, emang sudah dari tadi merasa bosan di dalam kelas jadi mereka memutuskan untuk berjalan-jalan ke keliling SMA Lima Sila.
"Btw Zeline kemana sih? Tumben dia kagak ngintilin gw," Gumam Zidan yang tentunya di dengar oleh sahabat sahabat nya.
"Mungkin dia lagi reunian sama hantu hantu yang lain," Timpal Alta
"Hahah aneh aneh banget dah," Ujar Raka
"DOORRRR!" Tiba tiba Zeline datang di depan Zidan, ia berniat mengejutkan Zidan, tapi laki laki itu hanya memandang malas ke hantu cantik tersebut.
"Yahh kok gak kaget sih? Padahal udah niat banget dandanan kayak gini," Ujar Zeline
"Ngapain dah dandan kayak gitu? Make up siapa yang lu pake ha?" Tanya Zidan dan sahabat nya hanya menyimak percakapan itu, ya walaupun yang terdengar hanya suara Zidan.
"Hehe gw tadi pakek make up nya bunda Zahra," jawab Zeline tak lupa ia menunjukkan gigi ratanya.
"Aneh aneh banget dah," Ucap Zidan
"Eh, gw ada mainan baru nih. Ayo ikut gw!" Ajak Zeline
"Kemana sih?" Tanya Zidan
"Ayo ikut aja." Titah Zeline dan menarik tangan Zidan tanpa memperdulikan sahabat Zidan yang memandang bingung ke laki laki yang Zeline tarik.
"Kenapa tuh?" Tanya Naja
"Entah," jawab Kenzo
"Ke kantin aja yukk," ajak Raka
"Skuy Gas nguengg..." Jawab yang lain nya dan meninggalkan koridor
Beralih ke manusia dan hantu ini,mereka lagi berada di dekat lapangan dan di depan mereka ada sosok paruh baya sambil memandang anak anak murid lagi berolahraga.
Itu adalah guru olahraga, nama nya pak Bowo. Orang nya itu sedikit galak tapi seru,ia juga termasuk ke jahilan Zidan dan Zeline
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIDAN AL-ATHAR [END]
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] Note: Cerita ini tidak semuanya tergantung ke cerita Zergan, jadi kamu bisa membacanya Tanpa harus membaca cerita Zergan terlebih dahulu Update sesuai mood! ✿ ✿ ✿ ✿ Hai nama gue Zidan Al-athar Nugraha, gue bocil nya a...