MENGENAL.~ZAHRAN VAN KHAULA ANDERSON__
Zahran atau akrab di panggil Aran adalah salah satu siswa dari (Alexsandra high school) / SMA Alexsandra.
Dia adalah murid kls 12 sekaligus murid tertampan seantero sekolah Alexsandra. Dia juga salah satu murid terpintar yang di miliki oleh SMA Alexsandra.Tapi sayang Aran adalah sosok yang orang anggap sangat misterius. Aran memiliki sifat dingin, angkuh, sedikit sombong dan juga mendominasi. Dia juga kejam jadi banyak yang takut pada sosok nya.
Zahran adalah putra sulung keluarga Anderson,ayahnya bernama Gracio van khaula anderson, salah satu pengusaha terkaya ke di indonesia.
Aran tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya itu karna suatu kejadian di masalalu yang telah merenggut bagian terpenting dalam hidupnya sedarikecil dan hingga saat ini.
Bagian penting itu pergi membawa luka dan mengubah semuanya, bukan hanya tentang Aran tapi juga membuat sikap tuan Gracio berubah 90%
Sampai pada akhirnya karna rasa bersalah dan kehilangan yang begitu besar di rasakan tuan Gracio, beliau mulai membenci segalahal yang mengingatkan nya akan kenangan pahit itu, beliau bersikap acuh pada semua orang termasuk putra sulung dan satu - satu nya saat itu, yaitu Aran.
Beliau selalu menyibukkan diri dengan perkerjaan agar kenangan itu tidak lagi terlintas di fikirannya, tapi semakin beliau ingin melupakan hal tersebut. ingatan itu slalu terlintas setiap harinya di di fikiran tuan Gracio, dan pada akhirnya itu membuat Tuan Gracio menjadi tertekan lalu berubah menjadi sosok yang kejam, bukan hanya kejam beliau selalu mengacuh kan Aran dan selalu keras kepada putra nya itu.
Aran yang pada saat itu masih berusia 11thn hanya bisa meratapi kepergian seseorang yang sangat iya cintai. Sama halnya dengan tuan Gracio, Aran juga sangat merasa kehilangan dan terpuruk, dia yang dulunya ceria kini menjadi sosok pemurung dan sangat dingin terlebih dia mendapatkan sikap acuh dari ayahnya yang dia harap kan selama ini, bahkan Aran kerap mendapat bentakan dari sang ayah.
Itu membuat Aran sangat membenci ayahnya, tapi walau begitu dia masih mau menerima sikap acuh dan bentakan ayahnya.
Sampai dimana dia menginjak usia 14thn, dia telah memahami dan melihat semuanya. Aran yang dulunya hanya diam diperlakukan semauya kini berani memberontak dan sisilain dari Aran pun muncul.
Kini Aran sangat membeci Ayahnya dan itu membuat hubungan mereka semakin renggang. Kini Aran telah berubah menjadi anak yang memiliki sifat sangat angkuh, dingin, kejam, pemberontak, dan sombong. Itu semua iya dapatkan dari apa yang telah terjadi 3thn terakhir, setelah apa yang iya alami di masaitu yang membuat nya semakin menjadi.
Kini 7thn tlah berlalu dan tuan Gracio telah berusaha melupakan semuanya. Dan mencoba membangun keluarga baru yang tentu tak sama seperti dulu, keluarga yang dulunya sangat bahagia kini menjadi sangat rumit dengan hadirnya orang baru dalam kehidupan Aran.
Dan membuat Aran semakin membenci segala hubungan yang ada dalam hidup nya.
~YESSICA TAMARA MIRACLE SMITH__
Yessica atau akrab di panggil chika ini adalah salah satu murid pindahan yang kini bersekolah di SMA Alexsandra yang berarti Chika satu sekolah dengan Aran.
Kalau tadi Aran adalah murid tertampan dan Chika adalah murid tercantik seantero sekolah Alexsandra. Saking kagumnya para murid kepada pesona yang dimiliki yessica tamara, Chika memiliki julukan nya sendiri di sekolah, yaitu Beautiful princess Alexsandra.Chika juga murid terbaik SMA Alexsandra.Chika tak jauh berbeda dengan Aran. Mereka sama - sama pintar dan juga memiliki pengaruh besar di sekolah. Bahkan sifat mereka juga hampir sama, chika adalah gadis yang dingin dan jutek kepada orang yang tidak terlalu akrab dengan nya.
Tapi sifat Chika akan berubah 1000% pada orang terdekat nya seperti keluarga dan sahabatnya. Dia akan sangat manja dan cerewet.
Chika terlahir dari keluarga mapan dan terpandang ayahnya yaitu Tuan Keynal Steve Smith adalah pengusaha sekaligus dokter tersukses dan terkaya se Asia dan juga di indonesia dan kedudukan beliau hampir sama dengan tuan Gracio van khaula Anderson.
Chika adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, ia memiliki dua kakak laki - laki yang tentunya sangat tampan.
Karna memiliki dua kakak yang sangat menyayanginya, chika selalu mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang berlimpah dari keluarganya, dia slalu di manja dan apapun yang dia inginkan akan selalu dia dapatkan.
Walau begitu Chika adalah sosok gadis yang mandiri, dia tidak pernah meminta bantuan pada orangtuanya jika ingin melakukan sesuatu. Dan Chika adalah anak yang pintar jadi dia selalu menyelesaikan masalahnya sediri tampa menyusahkan kedua orangtuanya dan juga kakaknya.
Terkadang dia hanya meminta pendapat dan izin saja dari keluarganya itu.
Tentu hal itu membuat Tuan keynal ayah chika sangat bangga pada gadis kecilnya itu, sedari lahir Tuan Keynal selalu mengajarkan Chika untuk menjadi seorang gadis yang kuat, Chika harus mandiri dan tidak boleh bergantung kepada orang lain.
Dan soal pelajaran dan pendidikan Tuan Keynal memang super protektif, tapi beliau tidak pernah memaksa anak - anaknya untuk mengikuti kemauan beliau tentang di mana mereka akan mengenyam pendidikan, jadi Tuan keynal membebaskan ketiga anaknya untuk memilih sekolah / fakultas pilihannya dengan catatan itu haruslah tempat pendidikan terbaik.
Dan sejauh ini ketiga anak Tuan Keynal termasuk Chika selalau mendapatkan pringkat tertinggi dan memilih bersekolah di sekolah bergengsi internasional.
#KELUARGA ANDERSON
> Gracio Van Khaula Anderson.
> Zahran Van Khaula Anderson.
> Zeevan Khaula Anderson.
> Shani indira Anderson.
> Anindhita maheswara Anderson.
#KELUARGA SMITH
> Keynal Steve Smith.
> Jessic Veranda Smith.
> Edward Gavriel Darandra Smith.
> Reynaan Elvan Viandra Smith.
> Yessica Tamara Miracle Smith.
_________________________________________
Mungkin segitu aja perkenalanya semoga kalian paham dan nyambung ya ceritanya maaf kalau masih banyak kesalahan dalam penulisan karna penulis amatir dan kurang kerjaan.
Dan seiring berjalannya cerita ini akan ada beberapa sosok pemeran baru dan akan di jelaskan di setiap episodnya.
# kegabutan belaka
Akan bagai mana kisah ini di mulai. Deangan cara apa cinta menyatukan mereka yang sama - sama memiliki hati sedingin es. Dan bagaimana hujan luka itu di obati?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
Random#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...