"Aaaaa.....gilaaaa itu Aran!" _
"Pangeran gue udah kembali weeeee" _
"Yatuhan jodoh gueee akhirnya kebali" _
"Ganteng banget sumpah Aran, fix lo harus jadi milik gueeeee" _
"Aaaaaaaaaa............pacar gueeeeeeee" _
"Rannnnnn............Aran liat gue rannnn...aaaa" _
Kira - kira seperti itulah teriakan para murid SMA Alexsandra yang baru saja melihat Zahran Van Khaula Anderson turun dari mobil mewahnya.
Tidak heran kenapa para murid sangat histeris menyambut kedatangan seorang mots wanted yang mereka tunggu selama 8 bulan terakhir ini.
Itu karna Aran baru saja kembali dari melbourne Autralia setelah iya menjadi pewakilan siswa terbaik untuk pertukaran plajar semester akhir di sana.
Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan besar untuk SMA Alexsandra yang sangat terkesan pada murid nya yang satu itu, yang mampu dan telah mengharumkan nama sekolah.
Saat Aran memasuki koridor sekolah tiba - tiba dari arah belakang. Geng khaulas yaitu teman - teman Aran datang menyusul Aran.
"Rann..!!" panggil Deo pada Aran.
"Lo kok enggk kasi tau kita kalau lo udah balik sih Ran?" Tanya Zeyn setelah dia berjalan di samping Aran.
"Buat apa?" Jawab Aran dingin tampa menoleh dan terus berjalan menuju lorong kelas 12.
"Yaelah Ran... setidak nya kasik tau kita kek, kan kita sohib loo" Saut Kriss tidak terima dengan jawaban Aran.
"Gue bukan anak kecil yang harus minta izin sama lo semua buat dateng ke sekolah" jawab Aran lagi tapi kali ini dengan menoleh menatap ke arah Kriss.
"Serah lo deh Ran. Emang salah mulu kalo ngomong sama lo" kata Aldo pasrah.
Teman - teman Aran sudah tau dan mengerti sifat Aran yang dingin dan cuek jadi mereka tidak terlalu mengambil Hati atas sikap Aran barusan. Walaupun ini adalah pertemuan pertama mereka setelah 8 bulan mereka harus jauh dari Aran.
*****
"Guyssssssss.......!!" Teriak Eli memasuki kelas 12 IPA 2.
"Aduhh Elii... bisa enggk lo jangan teriak pagi - pagi" kata Muthe emosi.
"Guysss ada berita duka! Ehh....magsud gue ada berita penting" kata Eli lagi.
"Lo jangan ngadi - ngadi deh Lii" saut Freya.
"Pelan - pelan aja Eli, emang ada berita apa?" Tanya Chika pada Eli.
"Gitu dong kayak Chika, responnya lembut enggk kaya lo pada" kata Eli sambil menunjuk satu persatu Temannya.
"Yaudah jadi ada apa?" Tanya ashel penasaran.
"Jadi gini....pangeran Alexsandra udah balik wee!" kata Eli semangat.
"What!..serius lo Lii?" kata Muthe tidak menyangka.
"Ohh jadi most wanted kita udah balik kesekolah ini?" Tanya Freya santai.
"Iya. Cobak lo pada liat tadi, satu sekolah heboh karna dia"
"Bukanya hal biasa ya kalau Aran memang suka bikin heboh satu sekolah" kata Ashel lagi.
"Aran?" Tanya Chika bingung. Sedari tadi dia sangat bingung dengan apa yang teman - temanya katakan.
"Ohh ya Chik, kita lupa ngasih tau lo satuhal lagi yang ada dan sekolah ini punya" kata Freya ingin memberi tau Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
De Todo#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...