Kalau suatu saat nanti. Kamu pergi. Bilang lebih awal ya. Supaya aku bisa berdamai dengan hatiku sebelum melepasmu.....
Agar aku bisa berteman kembali dengan sepi yang telah lama hilang sejak kamu hadir di sini.
Agar aku tidak kembali membenci takdir atas kepergian mu. Anggap ini adil. Kamu pergi dan aku menghilang. Menyelesaikan lembar kisah ini. Di sini saat ini bersamamu.
#zhrn.
:)
"Dan aku......"
#yssc.
_____________________
"Lepasin gue ARANN!!! lo apaan sih!" Chika benar benar kesal saat ini.
"Masuk" ucap Aran singkat.
Chika melepas kasar genggaman tangan Aran dan berniat langsung pergi meninggal kan Aran dengan serluruh kekesalanya.
Tapi sayangnya dia gagal. Aran menarik tali tas belakang chika sampai Chika kembali ketempat semula dengan posisi memunggungi Aran.
"Mau kemana?" Tanya Aran menaikkan satu alisnya.
Chika menghela nafasnya kasar. Dia sudah tidak ada gairah dan tenaga lagi untuk melawan Aran. Chika membalik tubuhnya dan....
"Mau lo apa sih narik gue semaunya kayak tadi! Truss ini magsudnya apa? lo nyuruh gue masuk ke mobil lo!" Ucap Chika dengan nada sangat dingin dan cuek.
"Jangan munafik deh. Pasti lo suka kan gue paksa lo masuk mobil gue" ucap Aran pede.
Chika memutar matanya malas. Dia sudah tidak memikirkan tentang itu lagi dia ingin sekali pulang saat ini. Tapi tentu tidak dengan Aran.
Chika kembali melangkah ingin pergi tapi Aran menahanya kembali. Memegang pergelangan tangan Chika dan membalik tubuh Chika.
"Udah deh jangan di paksain. Jangan sok kuat kalau memang enggak bisa nahan sakit nya" ucap Aran lagi
"Lepas Ran" ucap Chika lesu.
Aran langsung menarik Chika dalam dekapanya karna Chika pingsan.
"Chik...Chikaa...." ucap Aran dan langsung menggedong Chika dan membawanya ke mobil.
____
"Eliii.... liat Chika pingsan!!" Ucap muthe panik karna melihat Chika bersama Aran di parkiran.
"Mana...mana?" Jawab Eli.
"Ihhh!! Itu dia di bawa sama Aran ke mobilnya. Gue takut Liii!" ucap muthe cemas.
Freya, Jessi, dan Ashel yang juga melihat itu ikut hawatir.
"Kita ikutin aja kemana Aran bawa Chika" ucap Freya.
"Lo bawa mobil kan Jess? Ayo cepetan pake itu aja" ucap Freya lagi dan langsung mereka semua bergegas menyusul Aran dan Chika.
_________
Smith hospital_
Aran menggendong Chika dan langsung meminta suster untuk membantunya membawa Chika ke ruang gawat darurat padahal Chika hanya pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
Random#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...