Bisakah aku meminta pada mimpi untuk hadir di malam gelap seseorang. Bisakah dia memberi sebuah karangan cerita singakat yang mampu membuat nya kembali bersemangat.
#yessica.
Setelah 10 menit akhirnya Chika sampai di rumah, karna merasa dirinya basah dia langsung pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Kini jam sudah menunjukan pukul 23:00 Chika masih bulum tidur melamun memandang jas yang kini ada di gengamanya.
Dia heran kenapa tidak ada sepatah katapun yang keluar tadi saat mereka bertemu.
Chika sangat hawatir apakah dia baik. Apakah dia sakit sekarang atau.....? Entahlah.
"Kembaliin enggak ya besok" ucap Chika bingung. Dia terlalu gengsi untuk mengucapkan terimakasih.
____
Bruuukk.....!!
"Jawab pertanyaan saya tuan enderson!" Aran menggebrak meja kerja Ayahnya dia sudah tidak bisa manahan emosi lagi saat ini.
"CUKUP!! Apa apaan kamu Aran hentikan omongkosong ini dan pergi dari ruangan papa!!"
"Saya butuh jawaban! Apa yang anda katakan pada anak kecil itu?"
Plakkk....!!
Tamparan keras Aran dapatkan. Tuan Gracio sudah muak dengan tingkah dan ucapan Aran.
"Kenapa kamu selalu mencurigai papa hanya untuk hal kecil seperti itu Aran!! Kamu sudah membuang waktu papa! Kamu akan papa hukum!"
Tuan Gracio mengambil cambuk yang dia simpa di laci meja kerjanya. Cambuk yang selalu dia gunakan untuk melampiaskan semua kekesalanya pada putranya itu.
"PAPAHHHH...jangannnn" Ucapnya, Zeev berlari dan langsung berdiri di depan Aran untuk melindungi kaka nya.
"Minggir atau kamu juga akan kena imbasnya"
"Anda memang sangat kejam!! Tidak seharusnya anda memiliki keluarga. Harusnya Bunda dan tante Shani tidak pantas memiliki suami seperti anda!" Ucap Aran dan langsung menggendong Zeev dan pergi menjauh dari ruangan kerja papanya.
Gracio langsung menghela nafasnya dengan kasar dia sangat muak dengan semua ini.
"Kenapa nin kenapa?" Ucap nya.
________
Hari kedua bimbingan Aran dan chika. Hari ini bu Siska lah yang akan mengajar sekaligus membingbing mereka berdua secara pribadi.
"Tolong kalian diskusikan soal ini ya. Ibu mau pergi sebentar, saat ibu kembali ibu mau kalian berdua harus menjelaskan soal ini kepada ibu dengan cara tim jadi kalian harus bekerja sama" ucap bu siska kemudin berlalu pergi.
5 menit hening tidak ada yg memulai percakapan di antara mereka.
"Kalo lo enggak mau sebaik nya enggak usah" ucap Aran dingin tampa menatap Chika.
"Yang enggak mau siapa?" Ucap Chika cuek.
"Ternyata lo sama ya kayak cewek lain"
"Magsud lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
De Todo#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...