AUTHOR POV___
_______________
Sudah hampir seminggu lebih Zeyn belum juga kembali dan itu membuat Aran sangat hawatir terakhir kali Zeyn memberi kabar adalah dua hari yang lalu dan dia mengatakan akan segera kembali, tapi sampai sekarang tidak pernah ada kabar dari Zeyn.
"Gue harus cari tau di mana lo sebenarnya Zeyn" ucap Aran.
Kini Geng Khaulas sudah berkumpul di rumah Aldo termasuk Aran.
"Ini enggak bener Ran, gue yakin Zeyn kenapa - napa" ucap Deo.
"Zeyn memang kenapa - napa" jawab Aran dengan tatap tajam. Kali ini firasat Aran sangat kuat.
________
"LO APAIN AYAH KAK!!" ucap Vito berteriak.
"Gue enggak apa - apain Ayah" ucap Gion membela diri.
"Buktinya apa? Ayah ngedrop dan pingsan itu gara - gara lo!!" ucap Vito.
"Kok lo nuduh gue, Sekarang gue tanya kenapa Ayah bisa di sana? apa lo tau dan perhatiin Ayah AHH!!" ucap Gion dengan suara yang meninggi.
"Kenapa lo selalu baut Ayah celaka Kak? KENAPA!!" ucap Vito semakin berteriak.
"INI SEMUA BUKAN SALAH GUE INI SALAH AYAH SENDIRI!!" ucap Gion tak kalah keras.
"Ayah kritis kak dan itu semua karna LO!!"
"Gue udah bilang ini buk-"
"AYAHH!!!"
"Freya..berhenti..." ucap Vito menarik adik perempuanya.
"Enggak lepasin gue Bang!! Gue mau ketemu AYAHH!!" ucap Freya memberontak.
"Enggak Free Ayah masih di tanganin dokter kamu belum boleh masuk" ucap Vito lagi.
"Aku mau ketemu Ayahh" ucap Freya dengan tangisan.
"ABANG BILANG CUKUP FREYAA!" ucap Vito dengan emosi karna Freya tidak bisa tenang dan tatap memberontak.
Akhirnya Freya menyerah ia menjatuh kan dirinya di lantai dan kembali menangis.
Gion yang melihat hanya terdiam. Dia juga tidak ingin hal ini terjadi pada keluarganya, maka dari itu dia sangat marah pada Badrun atas apa yang dulu laki - laki parubaya itu lakukan hingga membuat keluarganya berantakan seperti sekarang.
"Gue bakal balas dendam Mama. tunggu aja" ucap Giaon kemudian langsung pergi dari hadapan kedua adik nya.
Vito mengetahui segalanya tentang mengapa Gion sangat memiliki dendam dengan keluarga Anderson dan tentang apa yang membuat Ayah nya harus mengalami semua ini. Iya Awalnya memang semua ini salah Badrun, tapi Vito tak bisa menghakimi Ayah nya sendiri. Dan di sisi lain dia tidak ingin menghentikan Gion karna dia tidak ingin ikut campur tentang apa yang ingin Gion lakukan terhadap Keluarga yang menyebabkan mama nya harus pergi meninggalkan mereka untuk selamanya.
"Freya Maafin Abang" ucap Vito lalu memeluk adik nya yang masih setia menangis.
__________
"Ra kamu kenapa?" tanya Chika pada Aran yang melamun dari tadi.
"Aku enggak papa" jawab Aran.
"Kamu dari tadi aku liat gelisah lo ra, kenapa hhmm?" tanya Chika lembut.
Aran langsung memeluk Chika dengan sangat erat. Ia ingin menumpah kan semua rasa hawatir dan gelisahnya pada Chika tapi entah mengapa dia tidak bisa.
"Cerita ra sama aku, kamu lagi ada masalah ya?" tanya Chika lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
De Todo#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...