Chika tengah duduk bersama dengan teman - temanya di podium penonton. Mereka tengah bersiap untuk menonton pertandingan Basket sekolah mereka hari ini.
Dengan susah payah teman - teman Chika membujuk Chika untuk ikut menonton dan akhirnya mereka berhasil.
"Chik..senyum dong tegang amat" ucap Eli.
"Kenapa Chik? Ada yang ganggu?" Tanya Ashel hawatir. Di raut wajah Chika seperti menggambarkan kalau sekarang Chika sedang cemas.
"G..gue engga papa" ucap Chika singat.
Mereka pun kembali fokus untuk menonton pertandingan yang sebentar lagi bakal berlangsung.
"Ran..kalau lo ngerasa enggak enak badan lo bisa mundur" ucap Zeyn.
"Enggak usah ngatur gue! sekarang pikirin gimana cara nya kita menang telak" ucap Aran lalu pergi meninggalkan Zeyn.
"Yeyy.....go Aran go...go...go~~"
"Rann loo pasti bisaaa!!"
"Khaulas keren banget bah..."
"Alexsandra go....~~~"
"Zeynnnn.....!!"
"Krissss.......!!"
"Allldoooo....!!"
"Kok enggak ada yang teriakin nama gue sih" ucap Deo dengan wajah kecewa.
"Hahah...astaga Dee cuman gitu doang loo bete begitu" ucap Kriss
"Tunggu aja bentar lagi fans lo bakal teriak - teriak sampai suara mereka habis" ucap Kriss lagi.
"DEO ATMAJAAA SEMANGATTTTT...........!!!!"
"Deeee lo pasti bisaaa!"
"Deo....Deooo...Deo!!"
Benar saja para fans Deo pun mulai berteriak menyemangati salah satu anggota Khaulas itu.
"Lo dengerr mereka udah beraksii, sekarang giliran lo buat mereka seneng dengan kemenangan kita" ucap Aldo serius pada Deo.
Deo tersenyum dan langsung mengambil posisi di tempat pertandingan karna 5 menit lagi pertandingan akan di mulai
"Ran kita harus tau strategi mereka dulu" ucap Aldo berbisik.
"Kita bisa liat dari gerak gerik dan cara main mereka" ucap Aran serius sambil menatap setiap musuh yang menjadi lawan nya di pertandingan hari ini. Dari Sekolah williams.
"Lo bakal habis di tangan gue hari ini Zahran van K. A.!!" Batin nya.
"Gue enggak akan ngelakuin kesalahan kali ini" batin Aran.
________
"Apa dia yakin dia kuat?" Batin Chika.
Chika tau Aran sedang sakit dan dia benar - benar tidak abis fikir dengan apa yang di lakukan Aran.
Pertandingan di mulai dengan kemenangan satu poin yang didapatkan Tim Alexsandra. Itu membuat Tim Williams mulai mengunakan strategi mereka untuk bisa mengejar poin tim Alexsandra.
"Arann...nihhh" teriak Deo.
Aran berlari kemudian lompat ke arah ring dan berhasil memasukkan bola. Itu menjadi poin kesembilan yang di dapat kan tim Alexsandra.
Sedangkan tim Williams masih bertahan dengan 8 poin itu Artinya mereka hanya beda 1 pion.
"Yeyyyyy.......go..go...go..Aexsandraaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
Random#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...