AUTHOR POV_
"Maafin mami ya harus repotin kamu buat anter Zeev"
Aran hanya mengangguk sebagai jawaban dia memang tidak banyak bicara kalau soal Shani dan orang rumah kecuali Bundanya.
"Hati - hati ya sayang. Zeev nurut sama kaka kamu jangan nakal ya"
"Siap Mami. We love you" ucap Zeev mewakili Aran yang masih tetap diam dan memang selalu begitu.
Di perjalanan___
"Bang Aran boleh Zeev tanya sesuatu?"
"Emm..." jawab Aran masih fokus menyetir.
"Apa isi ruangan yang selalu terkunci di rumah?"
"Apa isinya bang Aran? Kenapa bang Aran dan papah saja yang boleh masuk?" Tanya Zeev lagi.
Mereka pun sampai di sekolah Zeev. Mereka turun dan Aran mengtar Zeev sampai depan sekolah Zeev.
"Tunggu kamu gede ya. Nanti kamu tau" jawab Aran singat pada Zeev sambil berjongkok di depan adiknya itu.
"Kalau perlu Jangan sampai kamu tau Zeev" gumam Aran
Aran langsung pergi setelah mengantar Zeev. Dia tidak menyangka lagi - lagi Zeev menanyakan hal yang tidak sama sekali ingin dia jawab.
Tempat itu. Tempat yang Zeev tanyakan. Ruangan yang selalu terkunci dan hanya dia dan papa yang boleh masuk bahkan Shani tidak mengetahui ruangan apa itu.
Itu adalah ruangan di mana semua kenangan yang ingin Gracio dan Aran kubur dalam - dalam. Tempat di mana Aran selalu menerima hukuman dari papah nya.
____________________________
******
3hari setelah kejadian Aran dan Chika di kantin selama itulah gosip tentang mereka selalu di bahas di lingkungan sekolah. Dan jujur Chika pada awalnya bersikap bodo amat tapi lama - kelamaan dia sedikit merasa risih karna sangat banyak menerima surat patah hati dari para fans dan pengagumnya di sekolah. Belum lagi banyak nya siswi yang membicarakan nya di sepanjang lingkungan sekolah.
Chika selalu menemukan sesuatu di atas mejanya setiap pagi. Tentu itu kiriman dari para fans nya. Tapi berbeda dengan hari ini. Yang biasa nya akan ada 5 sampai 10 amplop surat kini tidak ada hanya kertas note kecil yang tertempel di atas mejanya.
Tertuliss___
"Masih marah?"
From: ZHN.VKA.
"Siapa zhn.vka?" Batin Chika. Tapi sudahlah dia akan bersikap bodo amat.
Sedangkan Aran dia juga mendapat kan hal yang sama. Perbuatanya yang telah menggemparkan satu sekolah dan menimbulkan gosip tentang nya dan Chika. Banyak fans Aran yang merasa sedih dan insacure. Mereka putus asa dan merasa tidak mampu untuk bersaing dengan sang tuan putri Yessica cewek paling populer dan meliki pesona ke anggunan di atas rata - rata poko nya nyaris sempurna.
"Bentar lagi kita bakal lulus enggak kerasa ya!" Ujar Muthe.
"Jujur gue masih enggak rela melepas masa sekolah ini" ucap Eli mendramatisir.
"Yaelah... liii...di kasih tugas pak Dion aja lo banyak ngeluh" ucap Freya.
"Ya itu kan pak Dion ngasih tugas nya parah banget. Masak suruh ngerjain soal latihan dari halaman 20 sampai 100 kan gila ya" ucap Elii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteduh { Chikaran } (HIATUS)
De Todo#zahran Enderson #yessica smith "Jangan tinggalin aku Ar" "Payung peneduh yang akan membalut lukamu dan mengobati nya semampuku" ____ "Aku tidak bisa berhubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya" "Maaf.. Aran" "Tolong jangan pergi...