sembilan belas

68 36 0
                                    

🚫Dilarang keras PLAGIAT!! 🚫
Jujur, lebih respect sama siders ✅ dari pada plagiater ❎

••••

"HAH? PUTUS?!"
Alara tersentak kaget, keras sekali Bella berteriak di sampingnya. Mana tiba - tiba lagi..

"Bella mulut lo kek toa anj-"

Alara yang sedari tadi tidak ikut bergosip ria bersama circle cewek tukang gosip termasuk Bella itu sampai menghentikan ucapannya begitu cewek a melanjutkan berita terkini nya.

"Gila banget, ini rekor baru!" cewek b menimpali.

Yahh, sebut saja begitu. Author terlalu malas memberi nama untuk tokoh figuran. HEHE

"SERIUSANNN? AH GUE GA PERCAYA."

"Gue liat sendiri tadi pagi si manda narik - narik tangan River. Sampe nangis kayak bocil!"

"Jadi.. River yang mutusin?" tanya si cewek c.

"Iyalah. River ga pernah diputusin cewek soalnya!"

Alara bungkam, baru tiga hari.. hubungan River dengan adik kelas malang itu baru berlangsung tiga hari. Apa River se brengsek ini?

"Pasti hari ini bakal jadi kesempatan emas cewek lain buat pepet River!"

Cewek d terbahak, "beberapa hari kemudian gosip baru. Seorang River baru saja jadian dengan bla bla bla."

Kini satu circle terkekeh mendengarnya, most wanted satu ini memang tak lepas dari bahan gosip-an para siswi kelas hingga satu sekolah.

..karena ke-playboy-an-nyaaa.

"Bubar," Sean menginstrupsi.

Beberapa detik kemudian River melangkah memasuki kelas dengan santai nya. Iya dengan santai nya tanpa merasa malu ataupun bersalah cowok itu mendobrak pintu kelas. Membuat seisi ruangan terkejut, apalagi gerombolan siswi tukang gosip pembawa berita terkini.

Mampus. Pasti mau marah.

"ASSALAMU'ALAIKUUUMM!!"

Lah? kok-

"Wa'alaikumsalam.." jawab seisi kelas bersamaan. Heran. Padahal beberapa detik lalu mereka dibuat merinding ketakutan.

River menyeringai lebar, wajahnya nampak bahagia tanpa beban.

"Mau ngumumin, tiga hal! pertama hari ini gue free. Yep! gue baru putus, kedua gue ucapin terimakasih buat yang udah doain gue biar cepet putus. ketiga bagi yang berminat slot kosong jabatan 'pacar Rivera Karyuel' harap angkat tangan!"

Sinting emang.

Tapi ajaibnya para cewek cepat - cepat mengangkat tangan mereka. Kecuali Alara, Bella dan tiga siswi yang kabarnya sudah berpacaran dengan lain cowok.

Apa tidak ada yang menyadari betapa brengseknya cowok satu ini? bergonta - ganti pasangan dengan mudahnya hanya sesuai keinginan?

Alara melirik, ternyata pandangan cowok menyebalkan tak tahu malu itu tertuju malah kepadanya. River menyeringai.

APA - APAAN MUKANYA ITU?! PUTUS KOK BANGGA?

R I V E R [ END ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang