Akhirnya mereka sampai dirumah Uli. Kyu-Bin membangunkan Uli dari tidurnya.
Kyu-Bin : Nona kita sudah sampai. (suara berbisik)
Uli terbangan karena mendengar suara Kyu-Bin, kemudian Uli merasa ada beban berat diatas kepalanya dan kemudian menyadari bahwa beban itu adalah kepalanya Jae-Min. Uli mengangkat kepala Jae-Min dengan sangat hati-hati. Tanpa sengaja Jae-Min pun ikut terbangun.
Jae-Min : Apakah sudah sampai?
Uli : Tentu saja, aduh kepalaku sakit?
Jae-Min : Kenapa? (khawatir)
Uli : Kepalamu sangat berat, tentu saja dengan kepalaku yang kecil ini tidak sanggup menopang kepalamu.
Jae-Min : Benarkah? (tersenyum)
Kyu-Bin tersenyum melihat tingkah kekanak-kanakan Uli dan Jae-Min kemudian keluar dan membukakan pintu mobil untuk Uli diikuti keluarnya Jae-Min.
Uli : Ya sudah pulang sana! (mengatakan kepada Jae-min)
Jae-Min : Apakah kau mengusirku?
Uli : Bukan, hanya saja ini sudah larut malam, terimakasih sudah mengajakku bersenang-senang hari ini.
Jae-Min : Hanya Itu saja?
Uli : Nanti bakal ku traktir.
Jae- Min : Aku akan memegang janjimu!
Uli : Tentu saja, udah sana pulang.
Jae-Min : Baiklah aku pulang (memasuki mobil). Ahjussi, aku permisi dulu. (mengatakan kepada Kyu-Bin).
Uli : Ehm, hati-hati. (melambaikan tangan)
...............................................................
Uli dan Kyu-Bin melihat Jae-Min pulang hingga akhirnya tidak terlihat lagi mobil milik Jae-Min. Uli mengirup nafas dan membuangnya dengan sangat keras lalu Ia tersenyum, Kyu-Bin melihatnya.
Kyu-Bin : Apakah anda menyukainya?
Uli : Siapa? Jae-Min? (tertawa)
Kyu-Bin : Tidak?
Uli : Tentu saja aku menyukainya. Dia sahabatku, dia tau segalanya tentangku.
Kyu-Bin : Oh begitu.
Uli : Kenapa? Bukan ini jawaban yang ahjussi harapkan?
Kyu-Bin :....
Uli : Yasudah, aku sudah Lelah. Terimakasih untuk hari ini.
Kyu-Bin : Sama-sama nona
Uli : Aku masuk dulu. Hati-hati dijalan Ahjussi.
...............................................................
Keesokan paginya Uli dan Jae-Min sedang ada dikelas. Dosen sedang memberikan penjelasan. Setelah sekian lama menerangkan dosen akhirnya memberikan tugas.
Dosen : Baiklah tidak lama lagi kita akan menyambut musim semi, tentunya kita akan mengadakan festifal musim semi. Sebagai Mahasiswa/i jurusan manajemen bisnis, kalian akan berjualan terserah mau menjual apa, intinya bapak akan menilai dari cara kalian mengambil banyak pelanggan. Tugasnya dikumpulkan tiga hari setelah festival. Baiklah sampai disini dan terimakasih, semoga hari kalian menyenangkan.
Mahsiswa/I : Ya. Terimakasih Pak.
Dosen : oh iya, bapak akan membagikan kelompoknya, dan memberitahukan kepada ketua kelas.
Mahasiswa/I : Yah...
Disaat Uli dan Jae-min berberes memasukkan buku.
Jae-Min : Ku harap kita satu kelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because My Destiny is You
RomanceSeorang wanita yang bernama Uli yang selalu merasa kesepian, ia ingin menemukan takdirnya. akankah Ia akan bertemu dengan takdirnya?