• HALLOOO!!! Sayangku semuanya, jumpa lagi sama aku... dan--apa kabar? •
“ Buah manggis buah srikaya...
Hey manis, mohon jejak komentarnya ya👄 ”‘ 80 komentar aja... cukup kok😌 ’
- I HOPE YOU GUYS ENJOY -
Kelas hari itu diawali dengan pelajaran sejarah, terlihat para siswa maupun siswi mulai merasa bosan karena guru hanya bercerita soal masa lalu sebelum Korea Selatan seperti sekarang.
Anak-anak rupanya tak menyukai pelajaran sejarah, mereka lebih memilih untuk belajar matematika selama satu hari full yang memaksa otak semuanya berpikir keras menemukan jawaban daripada harus mendengar cerita-cerita masa lampau yang ujung-ujungnya membuat kantuk datang.
Anna juga sama seperti mereka, kerap kali ia mencuri-curi waktu agar bisa mengobrol dengan sahabatnya, Daera.
"Hey.... tidak bisakah si ketua kelas sialan itu mencari cara agar Han Ssaem cepat keluar?"
"Aku tak bisa menemukan jawaban atas pertanyaanmu... jadi diam saja," ujar Daera dengan suara pelan lalu kembali mendengarkan setiap ucapan Han Ssaem meskipun terpaksa.
"Tch!" Anna mendecih kesal, lalu melihat kearah luar jendela yang rupanya sudah turun hujan.
Hari itu terasa sangat gelap, dengan Guntur yang kadang kala terdengar hebat hingga beberapa siswi berteriak karena tak menyukai suara-suara gemuruh dari langit.
Bae Anna masih bersikap biasa saja, ia sama sekali tidak takut dengan suara-suara maupun kilatan petir dari arah luar dan malah fokus menghitung setiap rintik hujan yang jatuh dengan asal.
"Ann...! Ssstt!! Hey! Han Ssaem mau memberi tau nama-nama kelompok untuk mengerjakan tugas baru nih! Ssstt!!" seruan pelan Daera pada sahabatnya tak di dengar. Gadis itu rupanya melamun sambil masih menghitung rintik hujan.
"Anna... kau sekelompok dengan Jungkook, membahas tentang Dinasti Joseon...."
"Kelompok membahas Jungkook apa?!" tanggap Anna asal saking terkejutnya dia mendengar namanya dan Jungkook disebut oleh Han Ssaem.
"Tugas di kumpul Minggu depan!" tegas Han Ssaem kemudian segera pergi dari kelas 11 A tanpa menjawab pertanyaan Anna.
"Aku dan kau kenapa tadi?!"
Jungkook memandangnya malas sembari memasukan buku-bukunya kedalam tas, "Kita kerjakan saja di apartemenku."
"Yak! Keparat! Jawabanmu tak sesuai dengan pertanyaanku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO CARES? [END] ✓
Romance"Apa yang kurang dari hidupku? Aku ingin merasakannya... dan ingin segera memperbaikinya." - Jeon Jungkook. "Jika kau diberi pilihan untuk menyerah dan mengaku kalah. Mana yang ingin kau pilih?" - Bae Anna. ©Upin93 24-Agust-2021