18

1.5K 278 218
                                    



• HAI EVERYONE!!! •

• aku mungkin ngak banyak bicara dulu di chapter ini karena di tempat kerja lagi sibuk juga... •

• So, sebelum beranjak ke bawah untuk membaca aku sarankan kalian untuk sambil mendengarkan lagu di bawah ini👇 •












- I HOPE YOU GUYS ENJOY -






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku akan menghubungi kantor kepolisian jika kau tidak mau keluar!" ancam Jungkook namun Anna seakan tidak mempercayai ucapan lelaki tersebut sama sekali.

"Hey... aku ini si pintar yang selalu mendapatkan juara satu umum sekolah. Aku tidak mudah di kibuli asal kau tau?!!"

"Bagus,"

Jungkook mengeluarkan ponselnya, dan mengetikan nomor kantor kepolisian yang benar-benar tidak di percayai oleh Anna.

"Apartemenku di masuki orang gila!" katanya langsung mematikan panggilan tersebut lalu ia pun memberitahukan lokasinya dengan cara share location menggunakan sebuah aplikasi.

Dia menunggu kedatangan para anggota kepolisian sedangkan Anna masih menatap bosan kearah Jungkook melalui jendela kecil di apartemen pria tersebut.

"Ayolah, apa salahnya sih tinggal bilang mau berteman denganku?"

Jungkook tak membalas dirinya, ia justru memberikan tatapan tajam sambil menunggu rombongan anggota keamanan datang kemari.

Masa bodo! Dia sudah tidak peduli akan kasus selanjutnya, yang penting Anna bisa keluar dari apartemennya agar lelaki tersebut bisa masuk dan segera membuat makan malam.

Sampai akhirnya, setelah menunggu kurang lebih 15 menit, terdengar suara sirine polisi yang langsung membuat Anna sangat terkejut. Ia buru-buru keluar dari apartemen Jungkook. Memberikan kartu masuk pada si pemilik dengan tubuh gemetar ketakutan sebab pria ini tidak main-main pada ancamannya barusan.

"Hey... mengapa kau jahat sekali sih?! Aku kan----cuma bercanda?"

"Urus masalahmu sendiri!" tukas Jungkook yang langsung memasuki apartemennya.

Anna yang kebingungan pun lantas segera berlari pergi meninggalkan kawasan tempat kediaman Jungkook. Berlari sejauh-jauhnya untuk menyelamatkan diri hingga ia pun tiba di depan halaman rumahnya dengan nafas terengah-engah.

WHO CARES? [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang