• HALLLOOO!!! SEMOGA KALIAN SELALU BAIK SAYANG SEMUANYA!!! •
• sebenernya aku bingung harus up ff ini atau THE BILLIONAIRE, tapi karena lagi mood yang ini jadi up ini aja deh... mumpung syarat di ff sebelah belum terpenuhi hehe... •
• akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget, jadi maaf kalau up nya suka telat, hiks... •
“ dua tiga buah mangga
Komentarnya selalu jangan sampai engga ”- I HOPE YOU GUYS ENJOY -
Tin....! Tin.....!
Anna terkejut begitu sebuah mobil sedan bewarna biru tua menghampirinya dan berhenti tepat di sampingnya.
"Namjoon-ssi?" gumam gadis tersebut saat jendela mobil si pengemudi diturunkan.
Kim Namjoon memutar malas kedua bola matanya, ia membuka pintu mobil di samping lalu menyuruh Anna masuk namun perempuan ini tak mengindahkan perkataanya.
"Heh dengar... aku bolos les bahasa Jerman hanya karena sahabatku Jungkook meminta untuk menjemputmu disini!"
"Jungkook? Tapi dia baru saja---"
"Cepatlah, nona! Hari sudah mulai malam!"
Bae Anna memasuki mobil Namjoon dengan perasaan ragu-ragu, lalu beberapa detik setelahnya... pria itu pun menancapkan gas dalam kecepatan tinggi sebab ia harus segera pulang ke rumah.
Malam ini kedua orangtuanya akan kembali dari Ulasan, setelah menginap lebih dari dua Minggu disana untuk masalah pekerjaan. Jadi mau tidak mau... lelaki tersebut harus sudah ada di rumah sebelum Ayah dan Ibunya sampai duluan.
"Jungkook... bilang apa padamu?"
"Aku di larang memberitahu." balas si pria sedangkan Anna tampak menaruh rasa penasaran berlebih.
"Aku janji akan merahasiakannya jika----"
"Cukup ketahui satu hal. Aku baru tau kalau ada perempuan selain Sera yang bisa membuat Jungkook sekhawatir itu. Kau tau? Maksudku... kau hebat juga. Bisa meluluhkan hatinya tanpa kau sadari..."
"Meluluhkan dia?"
"Kalau kau bisa bertahan lebih lama lagi menghadapi sikapnya? Aku yakin... kau bisa menggeser posisi Sera. Wanita sialan yang sudah merusak akal pikiran Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO CARES? [END] ✓
Romance"Apa yang kurang dari hidupku? Aku ingin merasakannya... dan ingin segera memperbaikinya." - Jeon Jungkook. "Jika kau diberi pilihan untuk menyerah dan mengaku kalah. Mana yang ingin kau pilih?" - Bae Anna. ©Upin93 24-Agust-2021