• ANNYEONG?!! •
Maafkan aku lagi karena baru up hehe...
Untuk mempersingkat waktu, aku langsung pasang target Next Chapter yesss... aku mau naikin nih, coba 730 komentar+172 vote...🙏🙏💜💜
Sampai jumpa semua bestie💜
- I HOPE YOU GUYS ENJOY -
"Sebaiknya... kau mampir dulu, Jungkook-ssi..." ujar Anna begitu mereka kembali tiba di tempat kediaman Anna.
Jungkook menghela nafas sesaat, lalu turun dari dalam mobilnya bersama gadis ini dan mereka pun memasuki rumah sederhana di depan.
Anna membuka pintu rumahnya, mempersilahkan Jungkook masuk lebih dulu lalu ia menyusul dengan segera mengunci kembali pintu rumah ini.
Gadis itu melihat kearah sofa di ruang tamu, Jungkook masih termenung... sepertinya masih memikirkan soal kejadian tadi. Anna tersenyum, lantas menaruh tasnya diatas meja dan pergi kedapur untuk mengambil segelas air hangat.
"Ini... minumlah dulu untuk menenangkan pikiranmu." katanya membuat si pria hanya dapat menarik nafas jengah dan menyeruput air hangat tersebut.
"Jungkook-ssi... aku bukannya mau ikut campur kedalam urusanmu juga Ayahmu tapi-----"
"Iblis itu memang pandai berakting. Tch!"
Anna memilih untuk menahan nasihatnya dan kembali mengeluarkan senyum manis sebagai bentuk dukungannya pada Jungkook. Berharap dia tidak bersedih lagi dan bisa sedikit melupakan segala beban pikiran yang berasal dari masalah-masalahnya itu.
"Kau-----mau langsung pulang?"
"Aku bisa tidur di mobil."
"Jungkook-ssi~!" seruan Anna membuat langkah pria ini terhenti. Ia melihat gadis di belakang tanpa berbalik dan memandangnya hanya dengan menggunakan lirikan biasa.
"Keluargaku... sedang ada di luar kota. Mereka akan pulang saat libur semester usai. Jika kau mau, kau bisa-----"
"Kamar mana yang kosong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO CARES? [END] ✓
Romance"Apa yang kurang dari hidupku? Aku ingin merasakannya... dan ingin segera memperbaikinya." - Jeon Jungkook. "Jika kau diberi pilihan untuk menyerah dan mengaku kalah. Mana yang ingin kau pilih?" - Bae Anna. ©Upin93 24-Agust-2021